2 Hotel dari Omega Segera Buka di Palembang

Jaringan hotel nasional Omega Hotel Management (OHM) akan membuka dua hotel di Palembang, Sumatera Selatan pada tahun ini.

2 Hotel dari Omega Segera Buka di Palembang
play.google.com
Logo Omega Hotel Management. 

SRIPOKU.COM , JAKARTA - Jaringan hotel nasional Omega Hotel Management (OHM) akan membuka dua hotel di Palembang, Sumatera Selatan pada tahun ini.

"Kami akan buka di Palembang itu Cordex dan Cordela Inn," kata Jeany Febriani Darmanto, Corporate PR & Marcomm Manager OHM, kepada KompasTravel, Senin (19/2/2018).

Berita Lainnya:  2016 PHM Buka Hotel di Tiga Daerah, Salah Satunya di Palembang

Selain Palembang, OHM akan membuka hotel Cordela di Bengkulu. Merek Cordex merupakan hotel setara bintang satu. Sementara Cordela Inn setara bintang dua. Baik Cordex maupun Cordela Inn merupakan hotel budget, hal yang membedakan adalah sarapan yang didapat tamu.

Group Marketing Communication Manager Omega Hotel Management, Ajeng Dwiyatcita menuturkan setelah Pulau Jawa, OHM memulai ekspansi hotel di Pulau Sumatera dengan diawali pembukaan hotel di Medan pada tahun 2013. Sementara itu pada tahun 2017, OHM membuka hotel di Pangkal Pinang.

"Untuk Pulau Sumatera, kami incar business traveler," kata Ajeng.

OHM adalah jaringan hotel manajemen yang berdiri sejak tahun 2013. OHM merupakan salah satu anak perusahaan Alfaland Group Indonesia yang bergerak di bidang bisnis perhotelan. Merek-mereknya antara lain Grand Cordela (hotel bintang 3), Cordela (hotel bintang 2 plus), Cordex, Cordela Inn, dan Alfa Resort.

Penulis: Ni Luh Made Pertiwi F

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs https://travel.kompas.com/ dengan Judul:
Dua Hotel dari Omega Segera Buka di Palembang

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved