Tangguh dan Modern, Berikut Spesifikasi Datsun Cross. Sudah Ready di Palembang dengan Harga Segini

khirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, sesuai dengan janji Datsun mendatangkan produk baru Datsun Cross di Kota Palembang

Tangguh dan Modern, Berikut Spesifikasi Datsun Cross. Sudah Ready di Palembang dengan Harga Segini
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pengunjung showroom Datsun mengecek kabin Datsun Cross di Nissan Istana Palembang Jl Demang Lebar Daun No 24. 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, sesuai dengan janji Datsun mendatangkan produk baru Datsun Cross di Kota Palembang.

"Saat ini unit display Datsun Cross sudah tersedia di showroom Datsun Palembang.

Bagi masyarakat yang sudah lama menantikan Datsun Cross dapat melihat pandangan pertama ketangguhan disainnya dari sisieksterior mobil ini terlihat tangguh dan modern," ungkap Julfanny Sales Head Istana Nissan Palembang, Selasa (27/2/2018).

Garis karakter bodi yang tegas menandakan Datsun tidak setengah-setengah dalam membuat produk baru memenuhi ekspektasi pasar.

Mobil ini juga digadang-gadang sebagai tulang pungging penjualan Datsun kedepan. Dengan itu maka Datsun sudah mempersiapkan launchingnya 14-18 Maret mendatang di Palembang Icon.

"Bagi yang masih penasaran dan ingin mencoba kecanggihan fitur-fiturnya, ayo mampir ke showroom Datsun Palembang Jl Demang Lebar Daun No 24 atau ke acara launchingnya di Palembang Icon.

Atau menghubungi marketing Nissan dan Datsun. Sales counter dengan Mbak Eli di nomor telepon 08127331123. Atau Mbak Vina di nomor telepon 085211272521," ujarnya.

Datsun Cross yang merupakan produk baru Datsun ini memiliki fitur betul-betul baru. Transmisi menggunakan automatic CVT.

Bicara soal keunggulannya dibanding transmisi konvensional yang lama, antara lain pengemudi tidak ada merasakan hentakan saat pergantian gigi.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved