Pjs Wako Hadiri Syukuran KG dan RUPS Bank Sumsel Babel

Agenda selanjutnya ada rapat koordinasi perizinan dalam Kota Palembang yang akan dilaksanakan di ruang rapat

Laporan wartawan Sriwijay Post, Siti Olisa

SRIPOKU. COM, PALEMBANG - Jadwal Pemerintah Kota Palembang Senin (26/2/2018) dimulai dengan menghadiri syukuran Kompas Gramedia di Gramedia Word Jl Kol H Burlian.

Syukuran ini akan dihadiri langsung oleh Pjs Walikota Palembang, Akhmad Najib didampingi oleh asisten I, Kadin Pendidikan, Kadin PORA, Kadin Pariwisata, Kabag Kesra dan Camat Sukarami.

Kabag Humas Setda Kota Palembang, Amirrudin Sandy, mengatakan, jadwal tetap setiap Senin adalah apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor Sekertaris Daerah Kota Palembang.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap pagi dan dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Palembang," ujarnya.

Di ruangan rapat Badan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Palembang juga akan ada pembukaan sidang kelompok kerja PD Kota Palembang tahun 2018.

"Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kepala Bappeda Kota Palembang, Harey Hadi," ujarnya.

Di tempat lainnya, Kepala Satauan Polisi Pamong Praja (Sat PolPP) Kota Palembang akan menghadiribrapat tentang ulang tahun Damkar, Satpol PP, dan Satlinmas 2018.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan di Aula Bina Praja Provinsi Sumatera Selatan," ujarnya.

Di kantor Dinas Pariwisata Kota Palembang akan ada pembahasan tentang pariwisata Kota Palembang dengan anggota DPD RI I Dapil Sumatera Selatan.

"Jadwal lainnya di Hotel Duta juga ada pelatihan bagi pelatih SDM pendampingan dan pelayanan korban kekerasan dalam rumah tangga.

Agenda selanjutnya ada rapat koordinasi perizinan dalam Kota Palembang yang akan dilaksanakan di ruang rapat II Setda Kota Palembang.

Di balai kota Setda Kota Palembang juga akan ada kunjungan staf ahli Walikota Tanggerang Selatan untuk membahas implementasi smart city Kota Palembang.

"Dan terakhir ada rapat pemegang saham Bank Sumsel Babel yang akan dihadiri langsung oleh Pjs Walikota Palembang," ujarnya.

Penulis: Siti Olisa
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved