Pemilihan Gubernur Sumsel

Kampanye di Pali, Herman Deru Disambut Bupati Heri Amalindo

msel nmor urut 1, H. Herman Deru (HD) , hari ini menggelar kampanye di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Di kabup

Kampanye di Pali, Herman Deru Disambut Bupati Heri Amalindo
SRIPOKU.COM/IST

SRIPOKU.COM, PALEMBANG- Calon Gubernur Sumsel nmor urut 1, H. Herman Deru (HD) , hari ini menggelar kampanye di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Di kabupaten termuda di Sumsel tersbeut, HD melakukan kampanye di sejumlah tiitik.

Setelah meresmikan Posko Pemenangan HDMY, di Kecamatan Talang Ubi, Pendopo, HD didampingi sejumlah pengurus Partai Hanura, NasDem dan PAN, melakukan blusukan di Pasar Talang Ubi.Seperti biasanya, saat blusukan HD disambut antuasias warga dan para pedagang di pasar tersebut.

Ratusan warga berebut bersalaman dan mengajak mantan Bupati OKU Timur dua periode tersebut berselfia ria secara bergiliran.

Tak hanya itu, sejumlah warga meminta HD untuk mengusap dan menggendong bayi dan anak mereka. “Pak HD tolong gendong anak saya ini Pak.

Saya mimpin bapak menggendong anak saya,’’ ujar seorang ibu yang mengaku bernama Sofiah, 45, warga Pasar Talang Ubi.

Mendengar permintaan ibu yang menggendong bayi laki-laki bermur sekitar 2 tahun itu, spontan HD menggendong sang bayi dan mengelus kepalanya sambil membacakan doa.

“Ayo kito foto-foto. Sini ibuk-ibuk,’’ ujar HD sambil menggendong bayi.

Setelah blusukan di pasar, selanjutnya HD didampingi sejumlah tim pemenangan HDMY Kabupaten Pali menggelar pertemuan dengan warga di Lorong Asrama, Kecamatan Talang Ubi, Pendopo. Kehadiran Ketua ISNU Sumsel tersebut tampaknya memang sudah ditunggu-tunggu.

Sepanjang jalan, HD menyapa warga yang menyambutnya calon kuat gubernur tersebut dengan antuasias.Selain disambut oleh warga dengan sangat antusias, kedatangan HD ternyata juga sudah ditunggu-tunggu Bupati Pali, Heri Amalindo di kediamannya.

Kedatangan HD dan rombongan disambut dan dijamu oleh Heri Amalindodi rumah dinas Bupati Pali, di Pendopo.

Halaman
12
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved