Mobil Ini Ogah Kompromi untuk Alasan Keamanan. Semua Tipe Pakai Teknologi Pengereman ABS

Sistem keamanan merupakan salah satu komponen penting dalam setiap kendaraan. Salah satunya pada bagian pengereman.

Mobil Ini Ogah Kompromi untuk Alasan Keamanan. Semua Tipe Pakai Teknologi Pengereman ABS
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Nissan X Trail yang mampu bersaing dengan SUV lain meski belum diupgrade sejak 2014. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sistem keamanan merupakan salah satu komponen penting dalam setiap kendaraan. Salah satunya pada bagian pengereman.

Tentunya dalam teknologi pengereman seharusnya cara kerja pengereman yang baik adalah dapat mengurangi bahkan meminimalisir risiko terhadap penumpang dari kendaraan tersebut.

Salah satunya pengereman ABS (Anti lock Braking System).

Dimana pada sistem pengereman ABS ini cara kerjanya yaitu pada saat pengereman mendadak di kecepatan tinggi atau saat hujan itu mencegah roda terkunci sehingga mobil masih dapat dikendalikan untuk menghindari kemungkinan mobil meluncur tanpa kendali.

"Disinilah salah satu keunggulan produk Nissan dimana untuk seluruh tipe mobilnya (varian tertentu sudah dilengkapi teknologi pengereman ABS) tidak dimiliki mobil kompetitor di kelasnya," ungkap Julfanny Sales Head Nissan Istana Palembang baru-baru ini.

Tentunya Nissan tidak berkompromi untuk alasan keamanan dan ini sudah merupakan komitmen Nissan menciptakan kendaraan yang aman bagi pengendara dan penumpangnya.

"Bagi yang tertarik berminat untuk ikut test drive dapat menghubungi sales counter Nissan dengan Mbak Eli di nomor telepon 08127331123. Atau Mbak Vina di nomor telepon 085211272521.

Atau datang langsung ke dealer kami Nissan Istana Palembang Jl Demang Lebar Daun No 24," kata pria asal Sumatera Barat ini.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved