Pilkada Palembang

Mularis Djahri Sapa Warga Tegal Binangun

Kedua paslon yang datang langsung disambut oleh kelompok rebana dari ibu-ibu Qasidah Al-Hidayah Plaju, sesaat setelah turun dari mobil.

Penulis: Rangga Erfizal | Editor: Ahmad Sadam Husen
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Mularis saat menyambut masa pendukungnya, Sabtu (24/2/2018) 

SRIPOKU.COM -- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, H. Mularis Djauhari bersama H Syaidina Ali (Musi), kembali melakukan kampanye di daerah Tegal Binangun, Kecamatan Plaju, Kota Palembang, Sabtu (24/2/2018).

Kedua paslon yang datang langsung disambut oleh kelompok rebana dari ibu-ibu Qasidah Al-Hidayah Plaju, sesaat setelah turun dari mobil.

Suasana ramai pun terpantau dilokasi, dimana masa pendukung yang didominasi oleh ibu-ibu tersebut tampak bersemangat menyambut pasangan Musi tersebut

Kampanyenya di Tegal Binangun merupakan lanjutan kampanye terbatas kedua paslon yang didukung oleh koalisi Partai Hanura, Golkar dan PPP tersebut.

====

Salah satu agenda kampanye adalah menyampaikan visi misi dan program Palembang Baru, Cerdas Kotanya, dan Sejahtera Masyarakatnya.

Pasangan Musi berjanji dapat mewujudkan Palembang Baru dengan menciptakan Smart City, jika nanti terpilih setelah 27 Juni 2018 mendatang.

“Kalau bapak ibu percaya, maka kami berdua akan bekerja untuk kepentingan masyarakat.”

“Nantinya apa-apa mudah, semua terhubung, birokrasi cepat, pelayanan terbaik.”

“Tidak mau ‘kan jalanan rusak.”

“Nanti kalau kami terpilih Jalan Tegal Binangun akan diperbaiki hingga simpang Jakabaring hingga Plaju,” ungkap Mularis saat menyapa warga Tegal Binangun.

===

Selanjutnya, kedua pasangan pun berani mematok target untuk warga Kota Palembang.

Menurut Mularis, tidak boleh lagi orang Plaju, terkhusus Palembang, menganggur.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved