Pemilihan Walikota Palembang

Pasangan Harfit: Misi Pertama Kami Bangun Tata Ruang Baru

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota incumben H Harnojoyo beserta Fitri Agustinda (Finda) melakukan pemaparan visi, misi da

SRIPO/RANGGA
Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota incumben H Harnojoy beserta Fitri Agustinda (Finda) melakukan pemaparan visi, misi dan program pertamanya di dalam ruang Paripurna Dewan Pimpinan Daerah (DPRD) Kota Palembang, Senin (19/2/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG — Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota incumben H Harnojoyo beserta Fitri Agustinda (Finda) melakukan pemaparan visi, misi dan program pertamanya di dalam ruang Paripurna Dewan Pimpinan Daerah (DPRD) Kota Palembang, Senin (19/2/2018).

Kampanye pertama tersebut diadakan dalam rapat paripurna istimewa di gedung rakyat.

Pasangan Harno dan Fitri datang menggunakan baju putih dibalut jas disambut tampuk bahagia para pendukungnya yang hadir.

“Satu hati, lanjutkan, lanjutkan,” ungkap para pendukungnya.

Dalam penyampaian visi, misi beserta program, Mantan Walikota Palembang tersebut mengungkapkan berbagai macam potensi yang dimiliki oleh Kota Palembang.

Mulai dari lokasi strategis, pariwisata, pusat pertumbuhan ekonomi, pusat insfrastuktur, event olahraga, kondisi aman, serta lingkungan yang sehat menjadi potensi bagi masyarakat Kota Palembang mewujudkan kesejahteraan.

Harno yang maju menyampaikan visi mengungkapkan, mereka berdua mengusung tagline Palembang Emas Darusalam 2023.

Hal ini melanjutkan apa yang telah mereka berdua kerjakan selama menjabat sebagai walikota dan wakil walikota sebelumnya.

“Elok lingkungan, bersih dan nyaman.

Madani menjunjung tinggi, norma, beradab, beriman, dan patuh terhadap Tuhan, dengan menjunjung, keadilan sosial, serta toleransi. Aman, kondusif, tidak terjadi konflik.

Halaman
123
Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved