Kabar Gembira, Maret 2018 Daihatsu Mulai Supply All New Terios

gembira bagi konsumen yang sudah inden, mobil All New TerKabar gembira bagi konsumen yang sudah inde

Kabar Gembira, Maret 2018 Daihatsu Mulai Supply All New Terios
Sripoku.com/Abdul Hafiz
Salah satu unit mobil All New Terios yang diterima konsumen dari kantor showroom Astra Daihatsu Veteran 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Kabar gembira bagi konsumen yang sudah inden, mobil All New Terios yang ditunggu-tunggu bakal segera tiba di showroom Astra Daihatsu Veteran, Marer 2018.

"Buat masyarakat Kota Palembang dan sekitarnya nggak perlu khawatir untuk memesan mobil All New Terios, karena di bulan Maret akan disupply seluruh. Beberapa sudah delivery. Silahkan datang ke sini Jl Veteran No 175 ABC Palembang," ungkap Branch Manager Astra International Daihatsu (Prabu, Lahat, Linggau, Veteran), Fadil didampingi Mikril Asmedy Supervisor Astra Daihatsu Veteran, Minggu (18/2/2018).

Mikril mengakui mobil All New Terios 2018 lagi booming karena memang merupakan produk baru. Sehingga jangan heran jika beberapa waktu belakangan, mobil ini tidak nampak terpajang di showroom. Pasalnya begitu barang yang sudah pesanan ini datang, langsung dikirim ke konsumen.

"Pesan memang mulai banyak ada 55-an unit khusus Veteran. Kalau Daihatsu se-Sumsel pastilah lebih banyak. Belum bisa dihitung karena baru dan masih inden. Sudah inden 2 bulan. Estimasi saya, dua bulan baru bisa. Kita janji nggak bakal lama. Cuma pas awal-awal ini saja kita agak menunggu. Bulan 4 akan normal. Apalagi sudah dekat lebaran Juni nanti, maka bulan Mei kitapun sudah harus standby," kata Mikril.

Sejak dilaunching Desember 2017, All New Terios baru mulai disupply unitnya per Januari 2018. Hanya saja lantaran adanya pesanan dalam jumlah cukup besar dari perusahaan, sehingga pada bulan Februari 2018 supply di daerah berkurang.

"Untuk unit, mulai Maret akan tersupply normal. Kita akan selesaikan yang pesanan awal Februari," jelasnya.

Wajar kiranya All new Terios cukup diburu masyarakat karena dari fisik secara total mengalami perubahan total. Mulai dari eksterior bodi keseluruhan maupun interior. Ditambah teknologi meningkat dari sebelumnya. Dengan harga tidak beda dengan sebelumnya. Justru beberapa tipe ada yang turun harganya.

Untuk harga All new Terios tipe X MT dibandrol Rp 204.200.000. All new Terios tipe X MT Deluxe dibandrol Rp 214.200.000. All new Terios tipe X AT Deluxe harganya Rp 224.450.000. All new Terios tipe R MT dibandrol Rp 237.900.000. All new Terios tipe R MT Deluxe dibandrol Rp 247.900.000. All new Terios tipe R AT dibandrol Rp 248.800.000. All new Terios tipe R AT Deluxe dibandrol Rp 258.800.000.

"Untuk penjualan All New Terios kita nggak ditarget banyak. Cuma kemampuannya kalau sudah stabil kisaran 25-30 unit per bulan untuk cabang kita. Kita positif dengan produk baru untuk bisa menaikkan angka. Kita berubah karena ekonomi lokal. Komoditi stabil, market mobil selalu naik. Sekali isu harga komoditi turun, pasti berimbas juga. Keunggulan fitur yang bikin memikat," jelasnya.

Terios memiliki varian yang sangat beragam. Dahatsu Terios R (tanpa Deluxe) antara lain sudah punya head unit 2DIN yang memiliki kemampuan memutarkan ebragam format audio/video dan juga mirroring gadget. Masih ada lagi beragam fitur penunjang kenyamanan lainnya, dan fitur keselamatannya juga lengkap.

Sistem penggerak menggendong mesin 2NR-VE 1,5-liter Dual VVT-i, bertenaga 104 PS dan torsi 136 Nm. Transmisinya juga ada manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

Daihatsu Terios 2018 tersedia dalam 6 warna yang berbeda. Ada Midnight Black Metallic, Classic Silver Metallic, Icy White, Bronze Metallic, Purple-metallic and Scarlet-red-metallic

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved