Setelah Memutuskan Berhijab, Rezeki Fenita Arie Bukannya Berkurang malah Bertambah

Banyak orang beranggapan dengan berhijab maka rezeki dan pekerjaan pun seperti terbatasi, tapi hal itu tidak berlaku bagi perempuan cantik ini.

Editor: Budi Darmawan

SRIPOKU.COM - Banyak orang beranggapan dengan berhijab maka rezeki dan pekerjaan pun seperti terbatasi, tapi hal itu tidak berlaku bagi perempuan cantik ini.

Keputusannya  untuk berhijab tidak membuat presenter Fenita Arie takut kehilangan pekerjaan.

Ia bahkan memutuskan untuk keluar sebagai presenter program infotainment yang telah digelutinya selama kurang lebih 8 tahun.

memang Tidak Mudah bagi perempuan kelahiran Palembang ini mengambil  keputusan tersebut.

Istri Arie Untung itu banyak berdiskusi dengan sang suami, sebelum akhirnya mengundurkan diri dari pekerjaannya. Ia juga sempat merasa takut kehilangan pekerjaan setelah dirinya berhijab.

Namun, ketakutan itu perlahan berkurang. Ia kini semakin mantap dengan keputusannya untuk menggunakan hijab. Tawaran pekerjaan yang sempat hilang, perlahan mulai datang dan diganti dengan yang lebih baik.

.
. ()

"Ada lagi dapat pekerjaan yang InsyaAllah, yang selama ini aku impikan, aku pengin dari dulu, malah akan kesampaian dalam waktu dekat," ucap Fenita seperti dilansir dari salah satu media online .

"Alhamdulillah masalah rezeki itu Allah yang ngatur. Kita sebagai manusia enggak perlu deh ngerasa takut ini, takut itu. InsyaAllah kalau kita ikhlas, kita akan dapat gantinya," sambungnya.

Selain sibuk memperbaiki diri, ibu tiga anak ini juga perlahan akan membuka bisnis di bidang fashion. Hal itu merupakan salah satu impiannya Fenita yang belum sempat ia realisasikan.

Baca: Suami Jadi Tahanan Narkoba, Istri Fahri Akbar Ikut Diperiksa. Ternyata Negatip

Baca: Guru Hampir Pensiun Hamili Siswa SMA Terjadi di Pulau Pinang Kabupaten Lahat

"Aku pengin punya bisnis sendiri yang benar-benar sesuai dengan passion aku. Dari dulu pengin banget, sudah direncanain, tapi enggak jadi terus. Malah sekarang sudah ada di depan mata, tinggal ada beberapa tahap lagi yang harus dilewati, InsyaAllah goal semuanya," kata Fenita.

Baca: Pupus Harapan Sriwijaya FC untuk Memegang Tropi Piala Presiden 2018

Baca: LAGI, Wali Murid Aniaya Guru Karena Tak Terima Anaknya Lakukan Ini, Kejam Banget

Menurut presenter berusia 31 tahun ini, selain untuk mendapatkan nafkah dari berdagang, ia juga ingin menyiarkan kepada kaum muslim lain agar menggunakan busana yang baik.

Tak hanya mendapatkan manfaat dari segi pekerjaan setelah memutuskan untuk hijrah, Fenita juga banyak mendapatkan busana dan hijab dari kerabat serta rekan-rekan terdekatnya.

"Alhamdulillah aku sebenarnya belum beli hijab sih. Malah datang aja setiap hari gitu. Sampai sekarang masih saja. Walaupun sudah sebulan lebih, tapi tetap aja masih ada yang (kasih), entah itu scarf, dan lain-lain," tuturnya.

"Alhamdulilah dari yang tadi cuma 4, 3 potong (hijab) jadi sekarang sudah banyak. Terkadang saya kasih-kasihin juga buat orang-orang rumah. Jadi ya saling berbagi aja," lanjutnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved