Pemuda Ini Mengaku Khilaf Ngutil Baju Kaos di Matahari International Plaza Palembang

Muslim kepergok mengutil dua potong baju kaos merk T-Zone dan Nevada di Matahari Dept Internasional Plaza (IP).

Pemuda Ini Mengaku Khilaf Ngutil Baju Kaos di Matahari International Plaza Palembang
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Tersangka Ngutil di International Plaza (IP) Palembang

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Muslimin (34) warga yang tinggal di Kelurahan 13 Ilir Kecamatan IT I, Palembang harus berurusan dengan pihak kepolisian, setelah ditangkap security IP.

Muslim kepergok mengutil dua potong baju kaos merk T-Zone dan Nevada di Matahari Dept Internasional Plaza (IP).

Naas, saat hendak keluar dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) alarm sensor berbunyi.

Karyawan yang mendengar alarm berbunyi langsung mendekati pelaku dan langsung membawa ke Mapolresta Palembang berikut barang bukti hasil curiannya dua buah baju kaos.

Ketika ditemui di Sentara Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Anwar Yusuf (28) karyawan Matahari Dept Store Internasional Plaza yang tinggal di jalan Komplek Taman Indah Lorong Kebun RT 03
Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang menuturkan, kejadian itu bermula saat pelaku datang ke TKP untuk melihat-lihat tak lama berselang pelaku pergi.

"Waktu dia hendak keluar Pak, alarm berbunyi kebetulan pada saat itu saya sedang berada dipintu luar.Lalu,saat saya periksa kantong plastik yang dibawa oleh pelaku. Ketika diperiksa ternyata benar Pak, kami dapatkan dua buah baju kaos merek Negara dan T. Zone seharga Rp. 209.800, dan langsung kita serahkan kesini (Polresta)," katanya.

Sedangkan Muslimin mengaku, kalau dirinya melakukan pencurian dua baju di Internasional Plaza. "Ya Pak, saya hanya khilaf saja, sumpah melakukan ini. Jika saya hendak bayar uang saya masih ada di dompet Rp 350 ribu. Karena khilaf ya harus gimana lagi," singkatnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Syamsul membenarkan kalau pihaknya telah menerima serahan diduga pelaku pencurian biasa (Curbis) di Mall
Internasional Plaza.

"Saat ini pelaku sedang dimintai keterangan oleh petugas, dan sedang diperiksa lebih lanjut,"katanya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved