Registrasi SIM Card Selalu Gagal, Pengguna Seluler di Prabumulih Mengeluh. Ini Kata Telkomsel

Saya sudah beberapa kali registrasi lewat SMS (Short Massage Service), tapi gagal terus.

Registrasi SIM Card Selalu Gagal, Pengguna Seluler di Prabumulih Mengeluh. Ini Kata Telkomsel
IST

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Masyarakat Sumatera Selatan khususnya masyarakat kota Prabumulih sejak beberapa waktu terakhir mengeluh dalam melakukan registrasi kartu seluler.

Pasalnya, meski telah beberapa kali mendaftarkan ulang atau registrasi tapi selalu mengalami masalah dan tidak bisa dilakukan.

Padahal, untuk pendaftaran atau registrasi itu sesuai ketentuan dan sosialisasi harus dilakukan paling lambat pada 28 Februari mendatang.

Dikutip Sripoku.com dari Tribun Sumsel.com, lambat dan bermasalahnya dalam registrasi ini tidak hanya dialami oleh satu pengguna satu operator seluler namun juga hampir seluruh.

"Saya sudah beberapa kali registrasi lewat SMS (Short Massage Service), tapi gagal terus.

Hari ini saya datang ke gerai seluler dan mencoba mendaftar lagi SIM card tapi tetap tidak bisa," ungkap Iwan, satu diantara warga Prabumulih kepada wartawan, Rabu (7/2/2018).

Iwan mengatakan, kendala dalam mendaftar menurut pihak operator disebabkan data di Kartu keluarga dan kartu tanda penduduk (KTP) sebagai syarat registrasi tidak sinkron sehingga tidak bisa gagal.

"Kita ini mau mendaftar karena khawatir nanti nomor seluler kita kena blokir dan tidak bisa lagi menelpon, apalagi batas waktunya katanya sampai akhir Februari," keluhnya.

Sementara Rosdiana, warga Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan mengaku dirinya lebih memilih belum mendaftar disebabkan masih ragu data yang registrasi untuk apa.

"Saya masih ragu nanti data kita masuk digunakan untuk apa, makanya masih belum registrasi," katanya.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved