Liga Jerman

Pesta 6 Gol di Kandang Lawan Tanpa Balas, Bayern Muenchen ke Semifinal

Bayern Muenchen melangkah ke semifinal DFB Pokal setelah menang telak 6-0 atas tim kasta ketiga Liga Jerman, SC Paderborn,

Pesta 6 Gol di Kandang Lawan Tanpa Balas, Bayern Muenchen ke Semifinal
ISTIMEWA
Skuad Bayern Muenchen. 

SRIPOKU.COM , PADERBORN - Bayern Muenchen melangkah ke semifinal DFB Pokal setelah menang telak 6-0 atas tim kasta ketiga Liga Jerman, SC Paderborn, di Stadion Benteler-Arena, Selasa (6/2/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Berita Lainnya:  Daftar 4 Klub Eropa dengan Penguasaan Bola Tertinggi

Enam gol Bayern pada pertandingan perempat final DFB Pokal itu dicetak oleh Kingsley Coman (19'), Robert Lewandowski (25'), Joshua Kimmich (42'), Corentin Tolisso (55'), dan Arjen Robben (86'm 88').

Bayern memang tampil mendominasi pada laga ini. Data yang dihimpun BolaSport.com menunjukkan Thomas Mueller dkk mampu menguasai bola sebanyak 59 persen berbanding 41 persen.

Die Roten, julukan Bayern Muenchen, juga lebih agresif dengan melepaskan 10 tembakan tepat sasaran, sementara Paderborn hanya punya empat.

Bayern Muenchen tidak butuh waktu lama untuk memulai pesta gol mereka. Kingsley Coman mencetak gol perdana setelah meneruskan umpan Arjen Robben dengan tembakan jarak dekat di dalam kotak penalti Paderborn.

Ujung tombak Bayern, Robert Lewandowski, tidak mau kalah dengan mencetak gol pada menit ke-25.Coman kali ini berkontribusi lewat umpan silang yang mampu diterima Lewandowski dengan dengan dada sebelum melepas tendangan sisi kiri gawang Paderborn.

Joshua Kimmich memastikan Bayern unggul 3-0 pada babak pertama setelah menaklukkan barisan pertahanan tuan rumah untuk mencetak gol.

Tekanan Bayern Muenchen tidak berkurang pada babak kedua meski sudah unggul 3 gol.

Hasilnya, skuat asuhan Jupp Heynckes ini kembali bersorak pada menit ke-55, setelah Corentin Tolisso mencatatkan namanya di papan skor lewat gol tandukan.

Halaman
12
Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved