Agus Harimurti Yudhoyono Bikin Heboh Transmart Palembang

AHY mengatakan bahwa Ishak Mekki tak salah memilih Yudha Mahyuddin yang merupakan sahabatnya sewaktu sekolah di SMA Taruna.

SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
AHY yang tersenyum ramah saat melayani warga untuk berswa foto di Transmart Palembang, Minggu (4/2) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menjadi daya tarik bagi pasangan Ishak Mekki-Yudha Mahyuddin dalam memikat warga jelang Pilgub Sumsel.

Terbukti AHY kembali lagi datang ke Bumi Sriwijaya begitu mendapatkan sambutan antusias warga Palembang.

Usai menyantap pempek di Pempek Pak Raden, Agus Hari Murti (AHY) menyempatkan diri untuk menyapa warga Palembang, Minggu (4/2).

AHY didampingi Yudha Mahyuddin beserta jajaran pengurus Partai Demokrat, sengaja berkeliling di Transmart Palembang Jalan Brigjen H Effendy (Radial) Palembang.

Memasuki pintu masuk Transmart Palembang, kedatangan AHY yang mengenakan kemeja biru kotak-kotak cukup menghebohkan pengunjung.

Paras wajahnya yang tampan pun membuat histeris sebagian pengunjung khususnya kalangan remaja wanita.

"Dio tu anak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono, mantan Presiden RI)," ujar salah seorang pengunjung kepada pengunjung lainnya.

Mengitari Transmart dan menyapa pengunjung serta pegawai Transmart, AHY tersenyum ramah melayani permintaan pengunjung yang berebutan untuk berfoto.

Bahkan AHY juga berbelanja kemeja batik khas Palembang yang harganya Rp 256 ribu.

"Saya datang kembali ke Palembang undangan resepsi pernikahan anaknya pak Ishak Mekki. Baru sampai di Palembang, saya langsung diajak makan pempek di Pempek Pak Raden dan rasanya nikmat sekali," ujar pria yang dulunya merupakan mantan perwira TNI AD.

Ditanyai jelang Pilgub Sumsel, AHY mengatakan bahwa Ishak Mekki tak salah memilih Yudha Mahyuddin yang merupakan sahabatnya sewaktu sekolah di SMA Taruna.

"Memang Jakarta dan Palembang itu beda, tapi intinya Indonesia itu sama saja. Namun yang terpenting memang jalin silaturahmi. Saya sengaja ke Transmart agar bisa bersilaturahmi dan menyapa warga Palembang," ujarnya.

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved