Imlek

Palembang Indah Mall (PIM) Gelar Acara Little Mandarin.

Event ini akan menampilkan perpaduan kebudayaan tradisional dan modern China di Kota Palembang mengingat memang sangat jarang ditampilkan.

SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam menyambut Tahun Baru Imlek atau Chinese New Year yang merupakan hari raya terbesar dan yang paling ramai dalam budaya Tionghoa, Palembang Indah Mall (PIM) menggelar acara Little Mandarin.

Marketing and Communication PIM, Ongky Prastianto, mengatakan event ini bertujuan agar pengunjung PIM dapat ikut serta merasakan suasana Chinese New Year seperti di negeri asalnya.

"Tujuannya event ini supaya pengunjung bisa merasakan Imlek seperti di negara asalnya, Tiongkok," katanya pada Rabu (31/01).

Dilanjutkan Ongky, event ini akan menampilkan perpaduan kebudayaan tradisional dan modern China di Kota Palembang mengingat memang sangat jarang ditampilkan.

Event ini dilaksanakan mulai dari 08 Februari hingga 18 Februari 2018 di Main Atrium Palembang Indah Mall.

Rangkaian acara dalam event ini diantaranya ; Oriental Street Snack, School Performance by TK Paris & TK Nusa Indah, Prosperity Life Style – PIM bagi-bagi Angpau, Oriental Art Attraction, Oriental Look Fashion Competition - busana casual oriental dengan tematik/nuansa imlek, Live Music dan lain-lain.

Pengunjung Oriental Street Snack saat bertransaksi wajib menggunakan voucher yang dapat diperoleh di stand yang telah disediakan di Main Atrium Palembang Indah Mall.

Ayo ajak keluarga dan teman-teman ke perayaan Imlek seperti di negeri asalnya! (cr26/mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved