Sangar! Ternyata Wanita Cantik yang Kawal Presiden Jokowi Saat di Bangladesh Bekerja Disini

Bagi anda yang hobi berselancar didunia maya mungkin sudah tahu kalau sosok wanita diatas sempat menjadi buah bibir didunia maya.

Kolase Sriwijaya Post/Net
Tania menjadi salah satu bagian pengawal khusus Bangladesh yang ikut menjaga Presiden Jokwi saat berada di Bangladesh. 

SRIPOKU.COM -- Bagi anda yang hobi berselancar didunia maya mungkin sudah tahu kalau sosok wanita diatas sempat menjadi buah bibir didunia maya.

Ya, wanita berpakaian serba hitam, kacamata hitam dan rambut yang dikuncit kebelakang ini memang sempat menarik perhatian publik tanah air.

Bukan sembarang alasan, wanita ini rupanya menjadi perhatian karena menjadi salah satu bagian dari tim pengamanan yang ikut mengawal kunjungan Presiden Joko Widodo ke bangladesh beberapa hari yang lalu.

Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres memang bekerjasama dengan Special Security Force Bangladesh dalam rangka pengamanan tersebut.

Ya, wanita cantik berambut panjang ini adalah anggota dari badan yang memiliki singkatan SSF ini.

===

Parasnya yang menawan namun berbalut nuansa maskulij sempat membuat netizen bertanya-tanya siapa sebenarnya gadis cantik ini.

Dilansir dari Kumparan, gadis cantik ini rupanya bernama Tania.

Bersama rekan-rekannya, Tania memang ditugaskan untuk ikut mengawal kedatangan Presiden Jokowi ke Bangladesh sejak Sabtu (27/1/2018) hingga Senin (29/1/2018) kemarin.

Selain harus selalu ikut serta kemanapun tamu penting pergi, Tania dan teman-temannya juga diharuskan untuk selalu siaga dan waspada atas setiap ancaman yang berpotensi membahayakan para tamu penting dan tamu kenegaraan yang datang ke Bangladesh.

===

Walaupun pekerjaannya erat kaitannya dengan keamanan, Tania rupanya merupakan wanita yang ramah.

Tugasnya memang mewajibkannya untuk tak boleh banyak bicara dan memberitahukan informasi penting kepad aorang lain.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved