Air Kolam Mendidih Hebohkan Pegawai di Perkantoran Pemkab Empatlawang

Pengamatan Sripoku.com, kolam mendidih tersebut mirip sebuah lobang bekas galian terisi air, yang dalamnya sekira satu meter.

Air Kolam Mendidih Hebohkan Pegawai di Perkantoran Pemkab Empatlawang
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Sejumlah TKS DLHD Empatlawang, melihat kolam yang mengeluarkan gelembung udara, Jum'at (26/1/2018)

SRIPOKU. COM,  EMPATLAWANG -  Baru beberapa hari pindah kantor kelokasi perkantoran baru,  sejumlah pegawai dan honorer di Dinas Badan Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) Empatlawang dihebohkan terdapat kolam tanah yang mengeluarkan gelembung udara mirip  air mendidih.

Lokasinya berada didepan gedung baru untuk kantor Dinas Sosial Empatlawang yang baru selesai dibangun, Jum'at ( 26/01/2010).

Pengamatan Sripoku.com kolam tersebut mirip sebuah lobang bekas galian terisi air, yang dalamnya sekira satu meter.

Walaupun air didalam kolam ini banyak terdapat gelembung udara dari mata air,  gelembung udara  mirip seperti air mendidih namun air didalam kolam tidak panas dan tidak berbau hanya bau tanah seperti kolam biasanya.

Ijal (31),  salah seorang tenaga TKS (Honorer)  di BLHD Empatlawang,  baru mengetahui adanya kolam tersebut seperti itu. 

Ia mengaku heran dengan adanya fenomena air seperti air dimasak.

Diceritakanya awalnya kolam itu diketahui karena seluruh pegawai dan staf kantor DLHD baru pindah ke kantor baru dan kantor untuk 5 kantor lainya di Jalan poros Noerdin Panji sekitar Km 7,5.

Sementara letak kantor DLHD dengan gedung baru kantor Dinsos Empatlawang berada bersebelahan di kompleks yang sama.

"tadi pagi taunya diberitahu teman saya jaga malam di kantor saya, katanya ada kolam yang keluar gelembung,  saya penasaran saya lihat sendiri,  ada juga teman pegawai dan TKS lain melihat langsung, " kata Ijal kepada Sripoku.com.

Ia melanjutkan, menurut cerita temanya air itu sudah lama seperti itu sejak baru dibangun kantor dilokasi itu.

Sementara  Ujang juga TKS di BLHD, mengatakan pernah mencuci tangan ke kolam tersebut,  menurutnya kolam itu seperti mata air yang besar. (cr27)

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved