Resmikan Rumdin di PALI, Kapolres dan Bupati Adakan Syukuran dan Gowes Bareng

"Ini pertanda bahwa Kabupaten Pali itu terbuka, nyaman dan kondusif. Kita tunjukan bahwa Pali nyaman dan aman untuk dikunjungi," ujar Kapolres.

Resmikan Rumdin di PALI, Kapolres dan Bupati Adakan Syukuran dan Gowes Bareng
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Kapolres Muaraenim AKBP Leo Budi Gunawan dan Bupati Palin Heri Amalindo menggelar kegiatan gowes bersama masyarakat Kabupaten Pali, Minggu (21/1). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Untuk mempererat tali silatuhrahmi, Polres Muaraenim bersama unsur muspida, muspika dan masyarakat Kabupaten Pali, menggelar kegiatan Sepeda Santai (Gowes) di Kabupaten Pali, Minggu (21/1/2018).

Dalam rangkaian kegiatan Gowes bersama tersebut, sebelumnya dilakukan kegiatan syukuran dan Yasin bersama atas ditempatinya rumah dinas baru Kapolres Muaraenim di Kabupaten Pali.

Dan baru keesokan harinya, digelar kegiatan Gowes bersama yang dihadiri langsung oleh Kapolres Muaraenim
AKBP Leo Budi Gunawan didampingi Bupati Pali Heri Amalindo, pejabat muspida dan muspika serta ratusan peserta Komunitas Sepeda Pali dan Muaraenim.

Menurut Kapolres Muaraenim, dengan diresmikannya rumah dinas (rumdin) ini, selain tempat tinggal Kapolres, juga sebagai persinggahan seluruh anggota Polres Muaraenim dalam melaksanakan instruksi Kapolda untuk percepatan pembentukan Polres Pali.

Dengan adanya rumah dinas Kapolres Muaraenim ini, akan menjadi pertanda kesiapan Kabupaten Pali untuk membentuk Polres sendiri lepas dari Polres Muaraenim.

Dan ia mengingatkan kepada semua jajaran terutama di Polsek-polsek yang ada di wilayah Kabupaten Pali untuk lebih Intens lagi dalam melakukan giat dan operasi untuk menciptakan rasa nyaman kepada masyarakat.

"Ini pertanda bahwa Kabupaten Pali itu terbuka, nyaman dan kondusif. Kita tunjukan bahwa Pali nyaman dan aman untuk dikunjungi," ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres Muaraenim, mengatakan bahwa usai kegiatan Gowes, juga ada pembangian beberapa paket Sembako dan Helm kepada Masyarakat sekitarnya dan Komunitas Ojek di Pendopo.

Pada kesempatan tersebut Bupati Pali Heri Amalindo, mengapresiasi kegiatan dan kepedulian yang dilakukan Polres Muaraenim terhadap masyarakat dan Pemkab Pali.

Dia mengharapkan dengan ada pembagian helm, Masyarakat dan Komunitas Ojek untuk mulai tertib berlalulintas serta mengajak masyarakat agar patuhi aturan berlalulintas, salah satunya harus memakai helm demi keselamatan pengendara itu sendiri.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved