Breaking News:

Poltekpar Palembang Siapkan 1000 Mahasiswa Sukseskan Asian Games 2018

Dalam rangka menyukseskan Asian Games 2018 mendatang di Kota Palembang, Politeknik Pariwisata

Penulis: Wahyu Kurniawan | Editor: Odi Aria Saputra
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Mahasiswa Poltekpar Palembang melakukan kerja bakti bersih-bersih BKB, Jumat (28/4/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dalam rangka menyukseskan Asian Games 2018 mendatang di Kota Palembang, Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang akan menyiapkan 1000 lebih tenaga mahasiswa terdidik dan terlatih untuk membantu dalam ajang empat tahun sekali.

Untuk penempatan 1000 tenaga Mahasiswa Poltekpar saat penyelenggaraan Asian Games, pihaknya sendiri sedang melakukan koordinasi dengan panitia Asian Games dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel.

"Kita siap untuk 1000 mahasiswa dan kita tinggal menunggu keputusan dari panitia Asian Games, apakah akan dipakai semua,"jelas Direktur Poltekpar Palembang Zulkifli Harahap, Minggu (21/1/2018).

Direktur utama Poltekpar saat ditemui diruangannya.
Direktur utama Poltekpar saat ditemui diruangannya. (Sripoku.com/Wahyu)

Ia sangat menyakini terhadap tenaga-tenaga mahasiswa yang dimiliki Poltekpar Palembang, jika telah ditempatkan membantu di bidang-bidang jasa seperti Tour Guide saat penyelenggaraan ajang Akbar nanti.

Apalagi ia mengungkapkan bahwa atlet-atlet yang akan datang dari berbagai Negara di Asian ke Palembang adalah wisatawan mancanegara.

Hal ini bisa menjadi sebuah wawasan baru bagi wisman dan mahasiswa poltekpar, karena mereka dapat latihan untuk persiapan jika sudah selesai kuliahnya.

"Tentunya yang dibantu mungkin bisa sebagai LO atau bisa panitia event-event pembukaan atau penutupan yang berhubungan erat pada bidang kami.

Dan siap menyukseskan ajang Asian Games di Palembang, "ungkapnya

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved