Cukup isi Ulang Pulsa Rp 60 Ribu, Beli Andromax Free Kuota 17 GB

Pulsa tersebut (Rp 60.000) masih tetap utuh dan pulsa tersebut dapat digunakan untuk pembelian paket di bulan berikutnya.

Penulis: Rahmaliyah | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Dua SPG memerlihatkan dua seri produk Andromax terbaru dari Smartfren. 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT Smartfren Telecom Tbk di awal tahun ini kembali menghadirkan promo menariknya.

Salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat menggratiskan kuota 17 GB untuk setiap pembelian Andromax Series.

Ervantoro Hermawan, Regional Head South Sumatera PT Smartfren Telecom Tbk menjelaskan sebagai pemimpin pasar smartphone 4G LTE, Andromax meluncurkan produk terbarunya yaitu Andromax A2, BSE dan L.

"Seri ini merupakan penyempurnaan yang didasarkan kepada survei yang dilakukan kepada para pengguna seri terdahulunya. Mengenai apa yang diharapkan dari sebuah perangkat komunikasi 4G LTE yang dapat memenuhi kebutuhan komunikasinya," jelasnya, Selasa (16/1/2018).

Dilanjutkan Ervantoro, selain itu penyempurnaan lain, juga dihadirkan lewat beragam keunggulan dari Andromax A2, BSE dan L serta dukungan konektivitas 4G LTE Advanced yang prima dari Smartfren.

Produk ini ditawarkan dengan harga untuk Andromax A2 adalah sebesar Rp 749 ribu, Andromax BSE Seharga Rp 799 ribu, Andromax L seharga Rp 1.049.000.

Setiap pembelian produk tersebut akan langsung mendapatkan bonus kuota internet sebesar 2 GB untuk 7 hari.

Selain itu, dengan pengisian ulang minimal Rp 60.000,- pelanggan akan mendapat kuota tambahan 6 GB untuk 1 bulan (30 hari).

Dan pulsa tersebut (Rp 60.000) masih tetap utuh dan pulsa tersebut dapat digunakan untuk pembelian paket di bulan berikutnya.

"Pelanggan langsung bisa mendapat kuota 17GB yang berlaku 24 Jam full dengan cara langsung membeli paket Rp 60.000," ujarnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved