Korban KDRT: Setiap Saya Pulang Kerja Pasti Saya Dipukuli, Saya sudah tak Tahan Lagi

Didampingi orang tuanya, Eka mengaku telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), yang dilakukan suaminya.

Korban KDRT: Setiap Saya Pulang Kerja Pasti Saya Dipukuli, Saya sudah tak Tahan Lagi
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Eka Delta (23), ketika melapor ke Polresta Palembang, karena mengalami KDRT yang dilakukan suaminya, Selasa (16/1). Diduga Cemburu, Eka Sering Dianiaya Suaminya. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Eka Delta (23) warga Jl Pangeran Sido Ing Kenayan Komplek Panca SS Kecamatan Gandus, Palembang mendatangi SPKT Polresta Palembang, Selasa (16/1). 

Didampingi orang tuanya, Eka mengaku telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), yang dilakukan suaminya, yakni Yudistira (22).

Kepada petugas, Eka menuturkan kejadian yang dialaminya terjadi, Selasa, (16/1), sekitar pukul 02.00. Di Lorong Cianjur I, Kecamatan IT II, Palembang.

Dimana saat itu, ia baru saja pulang dari bekerja dan menumpangi gocar online. Lalu sesampai di rumah, tidak tahu kenapa, Yudistira pun langsung memukulinya.

" Saya tidak tahu masalah pak, setiap saya pulang kerja pasti saya dipukuli. Diduga dia ini cemburu pak. Namun
walaupun cemburu harusnya tidak seperti ini, itu kan sopir Gocar," katanya kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Lanjut Eka, bukan kali ini saja ia dianiaya sang suami, namun aksi ini sudah sering ia alami," sudah sering dia menganiaya saya. Kami pun sudah 3 bulan ini pisah ranjang. Saya sudah tak tahan lagi, oleh itulah saya laporkan pak," ungkapnya.

Akibat KDRT yang dialaminya, Eka pun mengalami luka lebam di sekujur tubuh dan harus melakukan visum ke rumah sakit, guna melengkapi berkas laporan.

" Laporan korban sudah kita terima, korban pun sudah kita minta untuk melakukan visum, guna penyelidikan lebih lanjut yang dilakukan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polresta Palembang," Ungkap KA
SPK Polresta Palembang, Iptu Hery.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved