Berada Di Tahanan Rutan Polda Metro Jaya , Begini Kondisi Psikis Jennifer Dunn?

Berada di tahanan rutan Narkoba Polda metro Jaya ,Kondisi Kesehatan artis Jennifer Dunn menurun . Akibatnya, Konfrontasi keterangannya ....

Berada Di Tahanan Rutan Polda Metro Jaya , Begini Kondisi Psikis Jennifer Dunn?
Jennifer Dunn 

SRIPOKU.COM - Berada di tahanan rutan Narkoba Polda metro Jaya  ,Kondisi Kesehatan artis Jennifer Dunn menurun . Akibatnya, Konfrontasi keterangannya dengan FS pun harus ditunda.

"Jadi hari ini, rencananya itu ada BAP tambahan, sesuai dengan janji klien dan penyidik. Tapi sampai tadi siang kondisi klien kami kurang enak badan. Jadi hari ini BAP sementara ditunda," kata pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell di Polda Metro Jaya, Senin (8/1).

Pieter mengatakan, saat akan ditahan pemeran film 'Buruan Cium Gue' itu sempat diperiksa kesehatannya oleh polisi. "Tapi ya namanya manusia kesehatannya bisa drop ya," katanya lebih lanjut.

Pieter Ell , pengacara Jedunn
Pieter Ell , pengacara Jedunn ()

Namun, Pieter tidak membeberkan lebih lanjut apa penyakit yang diderita oleh artis yang akrab disapa Jedun itu. "Belum tahu tapi saat diperiksa kesehatan, tensinya normal tapi secara psikis saya belum tahu," ujar Pieter.

Selain itu, Menurut pengacara Jennifer Dunn ,Pieter bahwasannya sampai saat ini , Linda Caroline, ibunda Jennifer Dunn belum jadi menjenguk anaknya di tahanan. "Ibunya masih di Papua," tutup Pieter.

Seperti banyak diberitakn di media , Sebelumnya Jedun tertangkap di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 31 Desember 2017 lalu, usai melakukan transaksi narkoba dengan seorang pria berinisial FS.

Dari tangan FS, polisi menyita 0,6 gram sabu dan dua unit handphone milik FS.

"Kesimpulan yang dituangkan di BAP berdasarkan chat keduanya ada interaksi dua arah antara pemesan dlm hal ini JD dan FS untuk memesan barang bukti sabu," kata Kasubdit 1 Ditres Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak pada Selasa (2/1) yang lalu.

Penulis: Budi Darmawan
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved