Rayakan Malam Tahun Baru di Hotel Grand Inna Daira, Cewek Ini Dapat Motor Kawasaki Pulsar

Suasana inilah yang membedakan dan tidak ditemukan para tamu di tempat lain hanya di Grand Inna Daira Palembang.

Rayakan Malam Tahun Baru di Hotel Grand Inna Daira, Cewek Ini Dapat Motor Kawasaki Pulsar
SRIPOKU.COM/SITI OLISA
Putri Maharani (tengah) saat menerima hadiah grand prize Grand Inna Daira secara simbolis dari GM Grand Inna Daira, Arief Fathonie Mochtar (kanan). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Merayakan malam tahun baru di Grand Inna Daira Palembang, membawa keberkahan tersendiri bagi keluarga M Arifani dan Rachma Sari.

Pasalnya, anak dari pasangan ini, Putri Maharani berhasil memboyong satu unit Kawasaki Pulsar 200NS.

"Alhamdulillah nomor yang dipegang anak saya keluar sebagai pemenannya. Terima kasih kepada Hotel Grand Inna Daira yang sudah menggelar kegiatan ini. Kemungkinan motor ini akan kami pakai sendiri," ujarnya.

Sementara itu, perayaan malam tahun baru di Grand Inna Daira Palembang berlangsung meriah, para tamu dimanjakan dengan berbagai menu pilihan dan hiburan.

Selain itu para tamu juga dimanjakan dengan hadiah-hadiah menarik, dengan hadiah utama motor Kawasaki Pulsar 200NS.

Kemeriahaan sangat terasa, ketika masuk kedalam lobby hotel, para tamu disambut dengan suasana pesta penghujung tahun "Touch of Red" dengan sentuhan warna merah yang memberikan arti sebagai penyemangat dan optimisme, alunan musik yang begitu indah yang disajikan oleh Home band.

GM Grand Inna Daira, Arief Fathonie Mochtar, mengatakan antusias masyarakat untuk merayakan malam pergantian tahun di Grand Inna Daira Hotel cukup tinggi.

"Alhamdulillah tiket terjual melebihi ekpektasi dari target begitu juga dengan tingkat hunian yang mencapai 80 persen inline dengan prakiraan," ujarnya.

Arief mengatakan, tamu yang datang tidak hanya berasal dari kota Palembang tapi juga dari berbagai kabupaten/ kota lainnya bahkan provinsi lain. "Kita sangat bersyukur tahun ini kita berhasil menggelar event tahunan ini," ujarnya.

Sementara itu, PR Grand Inna Daira Hotel, Nora Amelia mengatakan untuk melengkapi kebahagian para tamu di malam tahun baru, lima menit sebelum pukul 00.00 WIB, pihaknya membagikan terompet kepada tamu dan tepat pukul tersebut balon bertaburan dari lobby lantai 8 delapan.

Suasana inilah yang membedakan dan tidak ditemukan para tamu di tempat lain hanya di Grand Inna Daira Palembang.

"Pengundian ini diambil secara langsung oleh General Manager Grand Inna Daira Palembang dan disaksikan secara langsung oleh pihak dinas sosial kota Palembang. Kami berterima kasih kepada semua tamu yang telah mempercayakan Grand Inna Daira Palembang sebagai pilihan yang tepat untuk merayakan malam tahun baru anda bersama keluarga tercinta. Semoga resolusi 2018 ini dapat kita raih dan wujudkan bersama," ujarnya

Penulis: Siti Olisa
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved