Trio Macan Goyang Penggemarnya di Tanjungenim

Kedatangan trio macan yang nge-hits lewat lagunya SMS dan Iwak Peyek ini, sebagai bukti keseriusan dan kepedulian PTBA

Trio Macan Goyang Penggemarnya di Tanjungenim
IST

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Untuk menghibur masyarakat Tanjungenim dan sekitarnya dalam menyambut tahun 2018, PTBA Tbk akan menggelar Pesta Hiburan Rakyat dengan menghadirkan artis ibu kota “Trio Macan” di Alun-alun Fasilitas Sosial (Fasos) Lapangan Ex Sentral Lama Tanjungenim, Kabupaten Muaraenim, Senin (1/1/2018).

"Benar, PTBA mendatangkan artis ibu kota Trio Macan pada senin siang 1 Januari 2018, di lapangan Fasos PTBA siang ini,” ujar Sekper PTBA Suherman, Senin (1/1/2018).

Dikatakan Suherman, untuk kepanitiaan tutup tahun ini memang dikoordinir oleh masing-masing unit PTBA yang ada seperti Unit Pertambangan Tanjungenim (UPTE), Unit Pelabuhan Tarahan, Bandar Lampung, Unit Dermaga Kertapati, ‎dan Unit Pertambangan Ombilin, Sumatera Barat (Sumbar).

Dan untuk acara malam tutup tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018 bagi karyawan dan keluarga besar PTBA sudah digelar di GOR Bukit Asam, dengan bintang tamu artis Regina Ivanova, juara Indonesia Idol 2012 dan penceramah kondang ibu kota yaitu Ustad Wijayanto.

Masih dikatakan Suherman, kedatangan trio macan yang nge-hits lewat lagunya SMS dan Iwak Peyek ini, sebagai bukti keseriusan dan kepedulian PTBA terhadap masyarakat dalam menjadikan dan mewujudkan Muaraenim kota wisata.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved