Nanda Manfaatkan Keramaian Warga Menunggu Pergantian Tahun Baru di BKB Palembang

"Waktu itu orang lagi ramai di BKB untuk menunggu detik-detik pergantian tahun, pelaku datang dengan menyerempet saya dari belakang "

Nanda Manfaatkan Keramaian Warga Menunggu Pergantian Tahun Baru di BKB Palembang
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Nanda Firmansyah (26) saat diamankan di Pospam Polresta Palembang karena ditangkap warga usai mencopet di pelataran BKB Palembang saat malam pergantian tahun baru, Minggu (31/12). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Nanda Firmansyah (26) warga Cinta Manis, Kabupaten Banyuasin diamankan polisi karena mencopet dompet Pebra (23) yang sedang menikmati malam tahun baru di pelataran BKB Palembang, Minggu (31/12).

"Waktu itu orang lagi ramai di BKB untuk menunggu detik-detik pergantian tahun, pelaku datang dengan menyerempet saya dari belakang dan menarik dompet saya, dompet itu langsung dikasihkan ke temannya dan
langsung dibawa lari," Ungkap Nanda.

Saat itu, Pebra menyadari dompet mikinya telah lenyap sehingga langsung berteriak dan mengejar pelaku. Nanda berhasil ditangkap, sedangkan rekannya lolos diantara kerumunan pengujung.

"Isi dompet saya ada ATM, STNK, KTP dan ada juga uang 500 ribu, tetapi sudah hilang dibawa lari pelaku satunya. Sedangkan pelaku ini (Nanda) langsung saya bawa ke pos bersama pengunjung lain yang ada di lokasi,"katanya.

Sedangkan Nanda Firmansyah sang pelaku terus membantah kalau dirinya tidak melakukan pencopetan terhadap korban saat diamankan di Pos Pelayanan Monpera.

Polisi turut menemukan sebuah dompet kosong di dalam tas pelaku, dompet kosong ini turut dicurigai merupakan hasil kejahatan sebelumnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved