Breaking News:

Lama Tak Muncul Dengan Aksinya, Perubahan dan Pekerjaan Pesulap Ini Sekarang Bikin Terkejut

Melalui akun instagram pribadinya, Limbad pun menjelaskan secara singkat mengenai aktifitasnya tersebut. Penasaran? Yuk simak!

Penulis: Budi Darmawan
Editor: Budi Darmawan
Limbad 

SRIPOKU.COM - Dengan aksi panggung yang ekstrim dan penampilan sangar serta misteriusnya, nama Limbad berhasil masuk di hati penggemar magic. Ya, pesulap yang tenar lewat program The Master ini menjadi banyak diperbincangkan publik karena gayanya yang khas dan tidak biasa.

Limbad juga hampir tidak pernah mengeluarkan sepatah kata pun saat tampil di layar kaca, hal inilah yang sukses membuat penasaran para penonton.

kabar terbaru mengenai sosok misterius Limbad sudah jarang ditayangkan di layar kaca. Usut punya usut, Limbad kini dikabarkan tengah menikmati kegiatan barunya.

Melalui akun instagram pribadinya, Limbad pun menjelaskan secara singkat mengenai aktifitasnya tersebut. Penasaran? Yuk simak!

1. Mengubah Penampilannya

Penampilan pria kelahiran tahun 1972 silam tersebut kini banyak berubah. Limbad yang dulunya dikenal dengan pakaian serba hitam ini pun mengubah penampilannya. Limbad tidak jarang menggunakan baju koko berwarna putih atau warna cerah lainnya. Tak hanya itu, Limbad juga kerap mengenakan kain sorban warna-warni untuk penutup kepala.

2. Mulai Bersuara

ika yang kita kenal Limbad tidak pernah bersuara, kali ini justru berbeda. Pesulap beraliran faqir ini sempat berucap “Alhamdulillah” saat usai bersin. Dalam unggahan videonya itu, para netizen pun antusias untuk mendengarkan suara Limbad meski tidak terdengar secara jelas.

3. Berdakwah

INSTAGRAM

Kabar yang tak kalah mengejutkan adalah kegiatan baru yang dilakoni Limbad. Beberapa waktu lalu Limbad mengunggah potret dirinya bersama ibu-ibu sambil menuliskan kalimat bahwa dirinya tengah menghadiri dakwah kampung ke kampung.

“Assalamualaikum… silahturahim Dakwah dr kampung ke kampung,” begitu tulisnya dalam akun instagram.

 
Lalu apakah si pesulap misterius ini benar-benar telah beralih profesi dan menjadi pendakwah kini?

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved