Breaking News:

Ribuan Umat Islam Padati BKB Palembang

Ustad Abdul Somad Sebut Perayaan Maulid Momentum Meneladani Sikap Agung Rasulullah

Ribuan umat islam memadati pelataran BKB yang berada di pinggir sungai Musi untuk mendengarkan tausiah Ust Abdul Somad.

Penulis: Haris Widodo | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Ribuan umat islam memadati pelataran BKB yang berada persis di pinggir Sungai Musi untuk mendengarkan tausiha Ust Abdul Somad dalam rangka merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabu (27/12/2017) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pantauan Sripo, Rabu (27/12) Ribuan masyarakat Palembang hadir memenuhi pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) bahkan ada yang rela menonton di sungai musi menggunakan perahu karena sangking cinta terhadap Nabi Besar Muhammad Saw.

"Rasa Cinta kepada Nabi Besar Saw menjadi alasan saya datang berkali-kali pada maulid Nabi Saw, Selain itu juga saat tahululbiyah menyanyikan Ya Nabi Salam, Marhaban," ujar Syukri saat di temui di BKB.

Ust Abdul Somad saat memberikan siraman rohani dalam acara perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di BKB Palembang, Reabu (27/12/2017).
Ust Abdul Somad saat memberikan siraman rohani dalam acara perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di BKB Palembang, Reabu (27/12/2017). (SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO)

Dalam Maulid Nabi kali ini hadir juga para ulama Palembang seperti Ustad Fadli dan Ustad M Alid yang membuka acara Maulid Nabi 1439 H.Turut juga hadir Yai Najib menjadi MC menemani Ustad Fadli.

Ustad Abdul Somad menyebut, perayaan maulid ini dapat dijadikan momentum untuk meneladani sikap agung yang dimiliki Rasullah.

Ribuan umat muslim  di Kota Palembang memadati Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang (BKB), menunggu tausiyah oleh Ustad Abdul Somad  Rabu (27/12/2017)
Ribuan umat muslim di Kota Palembang memadati Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang (BKB), menunggu tausiyah oleh Ustad Abdul Somad Rabu (27/12/2017) (sripo/haris widodo)

Hal tersebut sangat diperlukan di tengah munculnya berbagai godaan dan fitnah yang kita hadapi.

"Kalau zaman dulu, mungkin tantangannya tidak seperti sekarang yang sudah semakin banyak permasalahan. Itulah kita perlu memaknai peringatan maulid kelahiran Nabi Muhammad," pungkasnya. (Mg1)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved