Kembalikan Memori Rahul-Kajol, Film Kuch Kuch Hota Hai Akan Rilis 2018

Mereka kembali syuting bersama bertiga setelah puluhan tahun, Rani pun siap menyambut syuting Kuch Kuch Hota Hai

SRIPOKU.COM - Film Bollywood Kuch Kuch Hota Hai menjadi salah satu film yang sukses di dunia 1998. Film yang yang diperankan Shah Rukh Khan menceritakan kisah cinta segitiga ini berencana akan melanjutkan kisah cinta Anjali dan Rahul di Kuch Kuch Hota Hai 2.

Rani Mukerji, pemeran Tina di Kuch Kuch Hota Hai baru saja mengatakan film yang dimainkannya itu akan ada kelanjutannya, tapi Kuch Kuch Hota Hai 2 itu hanya akan hadir dalam beberapa adegan di flm baru Shahrukh Khan garapan Aanand L Rai dengan judul yang masih dirahasiakan.

-
- ()

Di film ini menghadirkan Shahrukh Khan sebagai bintang utama bersama Rani dan Kajol sebagai cameo. Mereka kembali syuting bersama bertiga setelah puluhan tahun, Rani pun siap menyambut syuting Kuch Kuch Hota Hai 2.

 
“Itu sangat fantastis. Kuch Kuch Hota Hai 2, saya sangat menantikannya," kata Rani seperti dikutip  Indian Express.

Kabarnya, syuting tersebut telah dijalani Kajol, Shahrukh Khan, dan Rani sejak Oktober 2017. Kala itu, actor yang akrab disapa SRK ini terlihat membagikan fotonya bersama dengan dua lawan mainnya tersebut. Tiga sahabat ini sama-sama tersenyum ke arah kamera.

Kajol yang berada di belakang SRK meletakkan kepalanya di pundak bapak tiga anak tersebut, sementara Rain menempelkan wajahnya ke pipi Shahrukh Khan.

Foto reuni ini menyimpan begitu banyak arti bagi penggemar Kuch Kuch Hota Hai dan Bollywood. Lewat foto inilah fans dapat melihat Kajol dan Rani bersama-sama, setelah perang dingin mereka beberapa tahun ini.

Di sisi lain, film garapan Aanand tersebut dijadwalkan rilis pada 2018. Selain Kajol dan Rani, SRK, juga hadir Salman Khan, Sridevi, Karisma Kapoor dan Alia Bhatt sebagai cameo.

Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved