Breaking News:

Usia 83 Tahun, Jadi PSK 60 Tahun, Saat Tahu Kisah Sebenarnya, Semua Menangis Dan Lakukan Ini

Tentunya Anda akan bertanya, ada cerita apa tentang dirinya hingga bisa membuat semua orang menitikkan air mata jika sudah mendengarnya?

SRIPOKU.COM-- PSK memang selalu punya image yang tak baik di mata semua orang, tapi kalau kamu sudah mendengar kisah ini, mungkin kamu akan berubah pikiran.

Di Jepang ada seorang PSK yang perjalanan hidupnya selama menjadi PSK sangat menarik, bahkan saking menariknya para sutradara pun tertarik untuk menjadikannya sebuah film.

Wanita yang satu ini memang sedikit berbeda dengan para PSK lainnya.

Usianya sudah 83 tahun dan dia sudah menjajakan dirinya selama lebih dari 60 tahun.

mary1

Dia biasa dipanggil Mary, dalam foto-foto dirinya, bisa ditemukan kalau ia selalu merias dirinya dengan wajah yang putih, mata yang hitam tebal, rambut berwarna perak dan selalu memakai rok panjang berwarna coklat putih.

Walaupun riasannya cukup mengagetkan banyak orang, tapi dia selalu dengan penuh kharismanya berdiri setiap harinya.

Di saat semua orang tua kebanyakan berada di rumah menikmati hari-hari tuanya menjaga cucu, tapi Mary harus menarik koper yang besar dan berjalan sendiri.

mary3

Tak banyak orang yang mau mendekati dirinya, tapi sebenarnya dia punya kisah yang pastinya bisa buat kamu banjir air mata!

Begitu seorang sutradara tahu kisa Mary yang sebenarnya, dia langsung membuat sebuah film dokumenter berjudul "Yokohama Mary" dan diatas covernya tertulis "50 tahun terakhir ini, dia adalah seorang PSK, tapi sekarang dia menuliskan sejarah di Yokohama"

======

Halaman
1234
Penulis: ewis herwis
Editor: ewis herwis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved