Sekarang Begitu Macho & Sangar. Tak Disangka Ini 4 Potret Masa Lalu Deddy Corbuzier. Imut Banget!

Dari tayangan sulap oleh Mark Wilson, Deddy kecil tertarik mempelajari teknik sulap berupa mengeluarkan.

Kolase Sriwijaya Post/Net
Deddy Corbuzier 

SRIPOKU.COM - Siapa tak kenal dengan artis sekaligus master sulap Indonesia satu ini. 

Lebih suka disebut sebagai mentalis, Deddy saat ini dikenal dengan penampilannya yang gagah nan macho. 

Banyak wanita yang terpesona dengan tubuh Deddy. 

Perlu diketahui, Deddy telah menunjukkan ketertarikannya di bidang sulap sejak usia 8 tahun.

Dari tayangan sulap oleh Mark Wilson, Deddy kecil tertarik mempelajari teknik sulap berupa mengeluarkan burung dari topi dan mengubah tongkat sebagai bunga.

Ia pun mulai belajar dari buku sulap yang dibelikan sang ibu.

Sang ayah yang berprofesi sebagai manajer perusahaan Jepang seringkali membawa Deddy menyaksikan pertunjukan sulap di berbagai negara.

Ia pun bergabung dengan Internasional Brotherhood of Magician ketika berkunjung di Israel. Dari sana ia mendapatkan ilmu membengkokkan sendok ala Uri Geller.

Presenter Deddy Corbuzier saat berfoto seusai menggelar konferensi pers terkait hater yang berkata kasar di Instagram Chika Jessica di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016). Host 'Hitam-Putih' itu juga bekerjasama dengan pihak kepolisian di Jambi untuk mencari data-data si hater supaya proses lebih cepat. Lalu Senin (8/2) ini pada pagi hari, hater tersebut berhasil diringkus dan dibawa ke Jakarta dengan polisi Jambi.
Presenter Deddy Corbuzier saat berfoto seusai menggelar konferensi pers terkait hater yang berkata kasar di Instagram Chika Jessica di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016). Host 'Hitam-Putih' itu juga bekerjasama dengan pihak kepolisian di Jambi untuk mencari data-data si hater supaya proses lebih cepat. Lalu Senin (8/2) ini pada pagi hari, hater tersebut berhasil diringkus dan dibawa ke Jakarta dengan polisi Jambi. (TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA)

Deddy kemudian memulai karir sulapnya ketika ia berusia belia. Di usianya yang ke-12, Deddy mendapat kontrak tampil di Dunia Fantasi Ancol.

Ia pun sering diundang di berbagai kesempatan on-air dan off-air. Dari situ ia berkesempatan tampil di televisi lewat acara "Impresario 008" di RCTI.

Halaman
123
Penulis: Candra Okta Della
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved