Menolak Cerai, Evi Digebuk Suami Sirinya Pakai Helm

Saat itu tak ada masalah, Her menemuinya di TKP, untuk meminta cerai. Namun, Evi menolaknya hingga Her emosi.

Menolak Cerai, Evi Digebuk Suami Sirinya Pakai Helm
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Evi (27), ketika melapor ke Polresta Palembang, karena dipukul suami sirinya pakai helm 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Entah apa yang ada di benak Her ( 37), warga Jalan A Yani Lorong Meriang Kecamatan SU I, Palembang ini.

Ia tega memukuli Istri sirihnya yakni Evi ((27), dengan helm.

Karena tak terima Evi yang merupakan warga Jalan Majapahit I Kecamatan IT II, Palembang ini pun melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polresta Palembang, Senin (18/12), sekitar pukul 08.00.

Kepada petugas, Evi yang ditemani ibunya menuturkan kejadian yang dialami terjadi, pada Minggu, (17/12), sekitar pukul 13.00 di pasar Induk Jakabaring Kecamatan SU I, Palembang.

Saat itu tak ada masalah Her menemuinya di TKP (Tempat Kejadian Perkara), untuk meminta cerai.
Namun, Evi yang tak mau cerai malah menolaknya.

Merasa ditolak Her pun menjadi marah dan langsung menganiaya korban dengan mengunakan Helm.
" Dia itu mendatangi saya pak di lokasi. Meminta cerita dan saya tidak mau. Dia malah marah-marah, memukuli saya dengan helm," ungkap Evi sambil menunjuk luka lebam ditubuh dan tangannya.

Evi pun berharap, dengan adanya laporan tersebut Her diproses secara hukum," Saya minta dia ditangkap pak. Karena saya tidak terima, sudah dianiaya. Kejadian ini pun sudah sering kali terjadi. Oleh itulah terpaksa laporankan kesini," katanya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Kabag Humas Iptu Samsul, membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban.

" Kita minta dia untuk melakukan visum, kasusnya ditindaklanjuti Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang," kata Samsul.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved