Breaking News:

Belum Sempat Lamar Pacar, Yong Ning Sudah Meninggal Duluan, Ini Fakta Memilukannya

Kepergian selebgram yang suka memanjat gedung tinggi tanpa pengaman, Wu Yong Ning, masih meninggalkan duka di hati penggemar

Penulis: Fadhila Rahma | Editor: Fadhila Rahma
Kolase Sripoku.com

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Fadhila Rahma

SRIPOKU.COM – Kepergian selebgram yang suka memanjat gedung tinggi tanpa pengaman, Wu Yong Ning, masih meninggalkan duka di hati penggemar dan orang-orang terdekatnya.

Sebelumnya Yong Ning sudah satu bulan tidak meng-update jejaring sosial Weibonya. Biasanya, Yong Ning mengunggah aksi ekstrem dirinya berada di bangunan tinggi tanpa perlengkapan keselamatan. Para penggemarnya pun dibuat bertanya-tanya.

Ternyata, pria bernama asli Wu Yongning ini telah wafat pada 8 November lalu dalam sebuah kecelakaan ketika tengah beraksi selfie di gedung tinggi.

Baca: Begini Kehidupan Para Pemeran AADC Kini, Ternyata Ada Satu Orang yang Belum Nikah. Siapa Itu?

TWICE Merilis Lagu Heart Shaker, Nikmati Pesona 9 Cewek Imut Ini!

Seperti dikutip dari The Sun, berdasarkan pernyataan pacarnya, Jinjin, bangunan ini dibuka untuk publik hanya sampai lantai 44. Jinjin meyakini bahwa pacarnya menyelinap untuk mencapai lantai tertinggi gedung tersebut.

Yong Ning jatuh dari lantai 62 gedung Huayua International Centre yang merupakan bangunan paling tinggi di kota Changhsa, ibu kota provinsi Hunan.

Yong Ning, pemuda asal China berusia 26 tahun ini telah melakukan ratusan aksi ekstrem semacam ini. Siapa sebenarnya Yong Ning ini?

Berikut  beberapa faklta seputar pria yang mengaku sebagai rooftopper China pertama ini, dihimpun dari berbagai sumber.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved