Ajaib dan banyak tak Tahu, Masukkan Bantal ke dalam Kulkas, Lihat Hasilnya Bikin Ketagihan!

Namun juga merupakan salah satu tempat yang paling disukai kuman bakteri, jika kita tidak pernah dibersihkan secara

Ajaib dan banyak tak Tahu, Masukkan Bantal ke dalam Kulkas, Lihat Hasilnya Bikin Ketagihan!
Istimewa/kolase sripo
lemari es 

Jemur di bawah terik matahari sekitar 2 jam. Bebas deh dari kuman bakteri!

Gimana kalau kasurnya yang udah lama jadi kuning?

Terus kalau mau jemur di bawah matahari mau angkat ke luar aja ribet, lebih gak mungkin lagi dimasukin ke kulkas. Jadi giman dong?

Nah, jangan panik duku cara hilanginya juga sederhana banget!

Caranya: ambil pembersih vakum, bersihkan debu-debu yang kelihatan di atas ranjang

Taburkan baking soda di bagian yang bernoda

Biarkan selama beberapa jam, baking soda itu baru diangkat!

Halaman
1234
Penulis: pairat
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved