Kahiyang Ayu Menikah

5 Foto Haydar Pratama, Pilot Ganteng Mantan Kahiyang Ayu Ini Gagal Move On, Kok Ada Roro Fitria

Namun ada sosok yang dianggap mengalami kedukaan, meski tidak nampak. Pria yang tengah berduka itu adalah...

Istimewa
Haydar, Pilot ganteng mantan pacar Kahiyang, tampa mesra bersama Boby Nasution 

SRIPOKU.COM-Kahiyang Ayu kini tengah berbahagia bersama Bobby Nasution, setelah menggelar resepsi di Solo dan Mandailing Medan.  Kebahagiaan mereka sangat lengkap dengan dukungan kedua orang tua masing-masing, kerabat dan sahabat mereka.

Namun ada sosok yang dianggap mengalami kedukaan, meski tidak nampak. Pria yang tengah berduka itu adalah Haydar Riva'i Pratama. Pilot yang merupakan pacar Kahiyang Ayu sebelum menikah dengan Bobby.

Haydar berpacaran dengan Kahiyang, Kebersamaan Kahiyang Ayu dan Haydar pertama kali terkuak sekitar Januari 2016 lalu. Sejak saat itu, keduanya cukup sering memperlihatkan kebersamaan dan saling melontarkan caption manis.

"Ketemu mas pilot ganteng sebelum take off ketemu bsok lagi di Jkt yaa," tulis Kahiyang Ayu di keterangan foto.

"Randezvous with Princess of Bogor Palace (she said)..," tulis Haydar di Instagram pribadinya.

Namun, kebersamaan mereka hanya berlangsung singkat. Tak lama setelah itu, Kahiyang Ayu sudah menjalin asmara dengan Bobby Nasution yang sebentar lagi akan jadi suaminya.

Haydar diketahui, anak yatim. Dia sudah tidak memiliki ayah. Ketika hubungan mereka masih mesra, baik Haydar dan Kahiyang yang aktif di medsos memposting foto-foto kemesraan mereka. Sampai-sampai netizen kala itu memuji mereka. Namun, setelah Kahiyang berpacaran dengan Bobby, justru Kahiyang menghampus duluan foto mereka, baru kemudian Haydar beberapa pekan kemudian.

Seperti ditulis salah seorang netizen di jejaring Kaskus, Haydar masih cinta kepada Kahiyang."Dia bahkan tidak menghapus foto-foto itu, meski tahu Kahiyang akan menikah, sampai beberapa hari menjelang, baru dia menghapur potingan , itu bukti dia masih menyimpan hati,"

Haydar masih menyimpan hati bahkan tidak menghapus postingan itu. Baru sekitar satu bulan menjelang pernikahan Kahiyang, dia menghapus postingan dan begitupun Kahiyang.

Hasil gambar untuk Haydar dan Kahiyang

====

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved