Ratusan Pengunjung Pedestrian Mendadak Goyang Bersama, Eh Nggak Tahunya Asyik Juga

"Awalnya cuma lihat saja, eh nggak tahunya asik juga goyang flash mob. Jadinya ikut-ikutan juga deh," ujar Sintia seorang peserta.

Ratusan Pengunjung Pedestrian Mendadak Goyang Bersama, Eh Nggak Tahunya Asyik Juga
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Ratusan peserta ikuti flash mob di Pedestrian Sudirman Palembang, Sabtu (18/11/2017) malam. 

SRIPOKU.COM,  PALEMBANG - Ratusan pengunjung wisata malam pedestrian Jalan Jendral Sudirman Palembang mendadak goyang bersama,  tanpa dikomandoi masyarakat baik laki-laki dan perempuan langsung tanpa sadar ikut bergoyang bersama di acara Flash Mob Indomaret,  Sabtu (18/11/2017) malam. 

Dengan memutar lagu-lagu daerah seperti Ya Saman hingga Maumere, para pengunjung yang semula hanya menyaksikan para pegawai Indomaret menari lalu tanpa mereka sadari ikut turut berjoget bersama. 

"Awalnya cuma lihat saja,  eh nggak tahunya asik juga goyang flash mob. Jadinya ikut-ikutan juga deh," ujar Sintia seorang peserta. 

Senada Rio,  peserta flash mob lainnya juga mengaku ikut-ikutan bergoyang karena lagu serta goyang yang ditampilkan sangat menarik. Tak lupa ia juga mengajak pacarnya ikut bergoyang di tengah keramaian peserta. 

"Asik juga ikut goyang malam-malam seperti ini. Apalagi ini lagu daerahnya dicampur joged yang lebih kekinian. Ya jadi hiburan barulah di wisata pedestrian," ujarnya. 

Development Manajer Indomaret Cabang Palembang, Antonius Budiono mengatakan flash mob yang mereka gelar sudah kali kedua di wisata malam pedestrian.

Tarian ini mengangkat tema kesenian daerah khususnya Sumsel. 

Tujuan kegiatan ini sendiri mengangkat seni tari daerah budaya Palembang dengan gaya lebih kekinian ala masyarakat zaman now. 

"Harapan kita agar para masyarakat khususnya kaum muda mencintai seni daerah dengan gaya milenial sekarang," harap Antonius. 

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved