News Video Sripo

Pasar Malam Kekinian Ala Palembang Icon Simak Keseruannya

Picon Carnival yang berkonsep pasar malam ini akan digelar selama 2 bulan mulai tanggal 17 November 2017 – 7 Januari 2018.

Laporan Video Wartawan Sriwijaya Post, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM,PALEMBANG- Picon Carnival merupakan wahana permainan dan food bazaar di pusat perbelanjaan yang terletak di area tepi danau Palembang Icon, Sabtu(18/11/2017).

Picon Carnival yang berkonsep pasar malam ini akan digelar selama 2 bulan mulai tanggal 17 November 2017 – 7 Januari 2018.

Kurang lebih ada 8 wahana permainan yang dapat di jajal pengunjung, diantaranya Kora kora, mini train, anting-anting, kencana, elektrik, helly, istana baloon dan kincir.

Lokasi wahana permainan yang berada di halaman tepi kolam Palembang Icon (Picon) dan Keindahan kolam dihias lampu-lampu wahana menarik minat sejumlah warga untuk datang.

Seperti 3 sejoli ini, Retno, suci, dan liya sangat asyik sekali setelah mencoba permainan kora- kora

'' Permainannya sangat seru mengasyikan, pokoknya permainan disini seru-seru dan gokill deh'' Ujar mereka.

Bagi yang ingin mencoba wahana ini di berikan tiket masuk dengan system tiket terusan dan per satu kali permainan dengan harga tiket mulai dari Rp.15.000/ 1 permainan atau Rp. 90.000 untuk tiket terusan dengan menggunakan OVO dan menariknya lagi kita bisa mendapatkan cash back sebesar 30% untuk 8 permaian.

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved