Setelah 4 Tahun Tak Berubah, Jersey Timnas Bakal Diganti.

tidak ada perubahan yang sangat detail terkait bentuk jersey timnas Indonesia nanti. Untuk warna, masih memakai merah dan putih

Setelah 4 Tahun Tak Berubah, Jersey Timnas Bakal Diganti.
fourfourtwo
TIMNAS INDONESIA DI SEAGAMES 2017 

SRIPOKU.COM - Kostum atau jersey yang dipakai Tim Nasional (Timnas) Indonesia, baik dari level senior, U-23, U-19, hingga U-17 tak pernah berganti selama empat tahun terakhir.

Melihat kondisi itu, perwakilan Nike Indonesia, Rawindra Ditya, mengonfirmasi bahwa pada 2018 nanti desain jersey timnas Indonesia dipastikan akan mengalami perubahan.

Baca: Kisah Nyata! Tiduri Ribuan Wanita, Pria Panggilan Ini Ungkap Keinginan Kliennya saat di Ranjang

Baca: Setelah Meme Kini Muncul Lagu RIP Tiang Listrik Yang Bikin Heboh Warganet. Denger Deh ?

 
Kabar tersebut tentunya sangat menggembirakan lantaran sudah hampir empat tahun jersey tim Merah Putih tidak mengubah desainnya. Artinya akan ada perubahan yang membuat kostum bakal berbeda.

Perubahan desain jersey timnas Indonesia nanti akan dipergunakan untuk Asian Games 2018. Di ajang bergengsi se-Asia itu, Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah dengan digelar di Jakarta dan Palembang pada Agustus mendatang.

"Desain sudah kami buatkan dan akan diluncurkan pada tahun depan sebelum Asian Games 2018," kata Rawindra di Cikarang.

Rawindra menambahkan tidak ada perubahan yang sangat detail terkait bentuk jersey timnas Indonesia nanti. Untuk warna, masih memakai merah dan putih dengan ada sedikit tambahan hijau.

Sejak Tahun 2006

Nike sudah bekerjasama untuk menjadi apparel timnas Indonesia sejak 2006. Ke depannya, Nike akan berusaha untuk terus memberikan yang terbaik kepada sepak bola Indonesia terutama skuat Garuda.

Halaman
1234
Editor: Budi Darmawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved