Tak Kuat Cerita Kejadian Begal yang Dialaminya, Siswi SMA PGRI di PALI Ini Pingsan

"Pelaku pakai motor honda beat hitam, satu pakai topi yang keduanya rambutnya kriting," kata Melita,kemudian roboh pingsan.

Tak Kuat Cerita Kejadian Begal yang Dialaminya, Siswi SMA PGRI di PALI Ini Pingsan
TRIBUN SUMSEL/ARIWIBOWO
Korban begal Melita saat berbincang-bincang dengan temannya setelah sadar dari pingsannya. 

SRIPOKU.COM, PALI - Aksi begal di Pendopo, Kabupaten PALI kian meresahkan warga Bumi Serepat Serasan.

Kali ini korban, seorang pelajar SMA PGRI 2 kelas XII, Talang Ubi, PALI Melita (17) warga Talang Tumbur.

Informasi yang dihimpun Tribun, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 Jumat (17/11) tepatnya di depan SD YKPP Komplek Pertamina, Pendopo.

Saat itu, usai dari pulang sekolah korban mau pulang ke rumahnya. Namun, naas saat di lokasi kejadian dia di pepet oleh pelaku menggunakan motor honda beat warna hitam.

Tak ayal korban dicegat dan dirampas sepeda motornya honda beat warna putih. Tak lama itu korban dibantu temannya ke tempat piket pos Brimod, Suden 3.

Selanjutnya, petugas Brimod yang piket mengejar pelaku. Namun, belum berhasil, kemudian korban diarahkan melapor ke Polsek Talang Ubi.

"Pelaku pakai motor honda beat hitam, satu pakai topi yang keduanya rambutnya kriting," kata Melita, tak lama itu korban pingsan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Talang Ubi, Ipda Nasron mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Lagi dalam pengejaran masih simpang siur beritanya kami masih di lapangan semua mengejar orang yang diduga pelaku," jelas Nasron, melalui pesan singkatnya.

Penulis: wartawan
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved