Breaking News:

AMI Awards 2017

Daftar Lengkap Pemenang Anugerah Musik Indonesia - Banyak yang Tak Terduga!

Cukup banyak kejutan di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 yang di Teater Garuda Taman Mini Indonesia Indah, Kamis (16/11) malam.

Editor: Bedjo
lifestyle.sindonews.com
Logo AMI Awards 2017. 

SRIPOKU.COM -   Cukup banyak kejutan di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 yang di Teater Garuda Taman Mini Indonesia Indah, Kamis (16/11) malam.

Berita Lainnya:  Inilah 36 Nominasi AMI Awards 2017, Siapa Jagoanmu?

Penyanyi asal Bandung Tulus mendominasi perolehan penghargaan terbanyak, sekaligus memboyong dua penghargaan tertinggi pada gelaran AMI ke-20 ini.

Total, pelantun Teman Hidup ini meraih enam penghargaan yang diperoleh berkat album ketiga miliknya, Monokrom.

Fantastis! 

Tulus memboyong Album Terbaik, Karya Produksi Terbaik, Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B/Urban, Album Soul/R&B/Urban, serta dua penghargaan untuk produser albumnya dalam kategori Produser Album Rekaman dan Tim Produksi Suara.

Sementara untuk kategori legenda hidup, musisi dan penyanyi senior Fariz Rustam Munaf (RM) dianugerahi penghargaan Lifetime Achievement yang diberikan langsung oleh Ketua Yayasan AMI, Dwiki Darmawan.

Adapun yang telah wafat pun turut diberikan penghargaan bernama Legend Awards kepada Harry Roesli, Bartje Van Houten, serta Benny Panjaitan.

Kejutan-kejutan Tak Terduga

Cukup  banyak kejutan tak terduga di gelar AMI AWards 2917. Para hadirin tak menyangka beberapa hal ini terjadi. Berikut kejutannya:

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved