Lubang di Depan Pintu Keluar Kompleks Poligon IB I Palembang Ini Bikin Warga Khawatir

Pekerja yang mengaku dari perusahaan kontraktor berjanji akan menutup kembali galian tersebut, namun ternyata sudah 2 minggu belum

Lubang di Depan Pintu Keluar Kompleks Poligon IB I Palembang Ini Bikin Warga Khawatir
SRIPOKU.COM/ZAINI
Lubang bekas galian saluran air di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara depan pintu keluar Kompleks Poligon IB I Palembang, bikin khawatir warga sekitar. Gambar diambil Jumat (10/11/2017). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Zaini

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebuah lubang bekas galian saluran air di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara depan pintu keluar Kompleks Poligon IB I Palembang, bikin khawatir warga sekitar.

Menurut warga, galian yang dikerjakan menggunakan alat berat tersebut memiliki kedalaman lebih kurang 2 meter dikerjakan sejak 25 Oktober 2017, namun kini dibatalkan.

"Pekerja yang mengaku dari perusahaan kontraktor berjanji akan menutup kembali galian tersebut, namun ternyata sudah 2 minggu belum juga ditimbun," ujar seorang warga, Jumat (10/11/2017).

Warga kesal karena selain mengganggu tempat usaha juga membahayakan pengendara dan anak-anak SD yang sering melintasi jalan tersebut saat pergi dan pulang sekolah.

Warga mengharapkan galian tersebut segera ditimbun.

Pengamatan Sripoku.com, lubang galian tersebut kini dipenuhi air berwarna kuning dan di pinggirnya dipasang ban bekas serta tali pembatas.

Penulis: Zaini
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved