Lapor Mang Sripo

Genangan Air di Depan Pool Damri

Mohon kiranya agar Jl Kol H Barlian Sukarami tepatnya di depan Pool DAMRI dicarikan solusi yang tepat mengatasi banjir setiap hujan agak deras.

Genangan Air di Depan Pool Damri
SRIPOKU.COM/SAFTARINA
Ilustrasi - Hujan deras yang terjadi Palembang, Senin (6/11/2017) sore, menyebabkan sejumlah kawasan terendam banjir di antaranya di kawasan Jalan Kol H Burlian, Km 9 Palembang. Sejumlah mobil dan sepeda motor terjebak banjir sehingga mogok. 

SRIPOKU.COM - Yth Pak Walikota Palembang. Mohon kiranya agar Jl Kol H Barlian Sukarami tepatnya di depan Pool DAMRI dicarikan solusi yang tepat mengatasi banjir setiap hujan agak deras. Sebetulnya ini sudah sering terjadi. Apalagi ini pintu masuk tamu-tamu yang baru dan akan berangkat naik pesawat. Terima kasih.
08137375****

Berita Lainnya:  Sejumlah Kendaraan Terjebak Banjir di Jalan Kol H Barlian Palembang

JAWAB:
Dimasukkan dalam Anggaran APBN 2018
1). Klasifikasi jalan tersebut merupakan tanggung jawab Balai, dan sudah kita buat surat ke Balai untuk dibuat box Culver yang baru serta perbaikan saluran. Terima kasih. (fiz)

Kabag Humas Pemkot Palembang
Amiruddin Sandy, S.STP, M.Si

(2). Untuk saluran/box sudah kita masukkan di dalam penganggaran APBN TA.2018. Terima kasih. (fiz)

Ir Demsi Saad MT
Kasatker Pelaksanaan Jalan Metropolitan Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved