11 Duda Keren Ini Taklukan Gadis Super Ting-Ting, Nomor 10 Dianggap Curi Aset Indonesia

Keren, ganteng dan memiliki sejumlah usaha mentereng begitulah kehidupan para duda-duda keran tanah air dan dari negeri tetangga ini.

Istimewa
Tiga diantara 11 pria yang dulunya berstatus duda keren 

SRIPOKU.COM-Keren, ganteng dan memiliki sejumlah usaha mentereng begitulah kehidupan para duda-duda keran tanah air dan dari negeri tetangga ini.

Selain itu mereka juga terkenal karena rata-rata dari kalangan selebritis.

Ada pula dari kalangan pengusaha, tetapi juga kehidupannya tidak jauh dari dunia entertainment karena menikah artis.

Mereka gagal berumah tangga dan merana, tetapi kemudian segera move on dan mendapatkan gadis super tinggi, gadis manis dan cantik, juga juga dari kalangan artis atau dari kalangan kebanyakan, tetapi memiliki pesona kecantikan yang membuat kita melelehkan.

Meski demikian tidak semua berjalan mulus dari buah pernikahan mereka, bahkan ada sosok yang satu ini yang mampu menaklukan hati gadis cantik, namun banyak mata yang menyoroti ketika dia dianggap mencuri aset Indonesia bahkan membuat presiden Jokowi Widodo angkat bicara.

1. Anang Hermansyah

Terkenal dan pencipta lagu, kini menjadi anggota DPR RI. Anang sosok penemnel ketika memutuskan menalak Krisdayanti.

Anang kemudian mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Ashanty pada tanggal 12 Mei 2012. Sebelumnya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti membina rumah tangga selama 13 tahun.

Memang kisah pernikahannya cukup menyita perhatian.

Dia dari pernikahannya dengan Krisdayanti harus berakhir pada 2009. Tepat hari ini, tak terasa lima tahun Anang dan Ashanty membina rumah tangganya.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved