Sylvano Comvalius Patahkan Rekor 23 Tahun Milik Peri Sandria

Rekor dengan jumlah gol terbanyak milik Peri Sandria yang telah bertahan selama 22 tahun akhirnya berhasil di lewati oleh SYLVANO COMVALIUS

Sylvano Comvalius Patahkan Rekor 23 Tahun Milik Peri Sandria
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, merayakan golnya seusai membobol gawang Sriwijaya FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (30/10/2017). 

SRIPOKU.COM - Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, resmi mematahkan rekor pencetak gol terbanyak Liga Indonesia, Peri Sandria. Peri sebelumnya menjadi pemain tersubur di Tanah Air saat mencetak 34 gol untuk  Bandung Raya pada musim 1994-1995.

Rekor Peri yang bertahan selama 23 tahun itu dipatahkan Comvalius saat mencetak dua gol yang membuat Bali United untuk sementara unggul 3-1 atas Sriwijaya pada babak pertama pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (30/10/2017).

Awalnya, bomber asal Belanda tersebut sukses menyamai catatan 34 Gol milik Peri saat  laga berjalan kurang dari dua menit.

Tampil sebagai eksekutor, Comvalius sukses menyarangkan bola ke sisi kanan gawang Sriwijaya FC yang dikawal Teja Paku Alam.

Bali United lalu memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat tendangan jarak jauh yang dilepaskan Muhammad Taufiq pada menit ke-14.

Berselang 23 menit, Comvalius sukses mencatat gol keduanya sekaligus melampui catatan gol Peri.

Pemain yang diageni Gabriel Budi tersebut mencetak gol ke-35 dengan melepaskan tembakan keras dari umpan tarik Stefano Lilipaly.

Comvalius yang baru berkarier di Liga 1 sejak awal musim ini, mencatat 35 gol dari 32 penampilan.

Gol Comvalius ini pun sekaligus memastikan keunggulan Bali United dengan skor 3-0 pada babak pertama.

TERPECAHKAN !!! Rekor dengan jumlah gol terbanyak milik Peri Sandria yang telah bertahan selama 22 tahun akhirnya berhasil di lewati oleh SYLVANO COMVALIUS melalui gol ke 35nya musim ini. . . COMVALIUS IS TRULY THE RECORD BREAKER ! #BaliUnitedFC
Editor: Budi Darmawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved