NEWS VIDEO SRIPO

Begini Fakta Kisah Cinta Segitiga Cindra Indah Dan Pera Hingga Berakhir di Satu Pelaminan

Bagaimana cerita keduanya, hingga sampai menikah? Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Rustam paman dari Cindra

SRIPOKU.COM, MUBA--Masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali dihebohkan dengan pernikahan seorang mempelai laki-laki dan dua orang mempelai perempuan, setelah sebelumnya terjadi pernikahan Ardiansyah (25) warga Desa Kasmaran, Kecamatan Babat Toman Muba, menikahi Ria (25) dan Pegi (21) pada Mei 2017 lalu.

Kali ini pernikahan tersebut kembali terjadi kepada seorang pemuda yang beruntung yakni Muhamad Cindra (24) warga Dusun IV Desa Lumpatan II, Kecamatan Sekayu, Muba dengan Indah Lestari (18) warga Desa Teluk Kijing III, Kecamatan Lais dan Perawati (23) warga Dusun IV Desa Teluk, Kecamatan Lais, Muba.

Bagaimana cerita keduanya, hingga sampai menikah? Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Rustam paman dari Cindra dan didampingi sang ayah Cik Dung dan Ibu Nurlaila.

Kisah cinta mereka bertiga sama sekali tidak diketahui oleh kedua orang tua, dan itu juga baru diketahui setelah keduanya saling bertemu bahwa ingin menikahi Cindra.

Orang tua M Cindra saat memegang foto prewedding anaknya.
Orang tua M Cindra saat memegang foto prewedding anaknya. (SRIPOKU.COM/FAJERI)

"Kami juga tidak tahu bahwa Cindra ini memiliki dua orang kekasih, karena di keluarga Cindra menurut kami anak yang pendiam dan tidak banyak ulah.

Cindra juga tidak bercerita bahwa ia mempunyai pacar bahkan sampai dua," kata Rustam, Rabu (25/10).

Cindra yang merupakan anak ketiga dari lima saudara, merupakan sosok pendiam dan penurut dengan keluarga dan kita tidak menyangka bahwa ia mendapatkan istri sekali dua.

Perawati
Perawati (SRIPOKU.COM/FAJERI)

Terjadinya pernikahan tersebut pihaknya tidak merencanakanya sama sekali, karena pertama kali yang datang ke rumah untuk menikah yakni Indah Lestari.

"Indah Lestari sudah lebih dahulu datang ke rumah, namun pada hari ke 15 Perawati juga datang dan ingin dinikahi oleh Cindra.

Kami lantas berembuk mengenai hal ini, karena mereka bertiga sama-sama mencintai jadi tidak ada halangan untuk mencegahnya dan kami juha tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved