NEWS VIDEO SRIPO

Teta Nyaris Terpanggang Saat 5 Rumah Poltek Ludes Dilalap Api

Kebakaran menghanguskan setidaknya 5 rumah milik warga di Jalan Politeknik Kelurahan Bukit Lama

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kebakaran menghanguskan setidaknya 5 rumah milik warga di Jalan Politeknik Rt.06 Rw.02 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I, Senin (23/10/2017).

Menurut penuturan salah satu warga, kebakaran terjadi barusan terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Ketika itu tidak ada penghuni didalam rumah, setelah warga sekitar mengetahui telah terjadi kebakaran lalu warga dengan berbondong- bondong langsung mengambil air dengan menggunakan ember lalu menyiram ke rumah yang terbakar tersebut, agar kobaran api tidak semakin membesar.

Lima mobil pemadam kebakaran pun langsung datang tak lama dari kejadian tersebut, namun karena akses kondisi jalan yang susah dijangkau pemadam kebakaran agak mengalami kesulitan menuju lokasi kebakaran, beruntung kurang dari 15 menit api berhasil di padamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Teta (54), pemilik rumah mengatakan bahwa keluarganya langsung berlarian keluar rumah saat melihat api.

'' aku samo laki , anak dan duo cucu aq lagi duduk santai, pas wong teriak ado kebakaran kami langsung lari nyelametke cucu kami dulu," ujar Teta.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab dari kebakaran dan belum dapat di pastikan penyebab terjadinya kebakaran ini. dan teta bersama keluarganya serta warga yang terbakar rumahnya terpaksa harus mengsungsi di rumah tetangga. (SRIPOKU.COM/ Rahmad Zilhakim).

Penulis: wartawan
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved