Rebut Mikrophone di Acara Orgen Tunggal, Piko Meregang Nyawa

Keseruan hiburan malam organ tunggal di kediaman Padilah (47)Desa Lubuk Kuta Kecamatan Kikim Timur mendadak berubah menjadi kepanikan.

Rebut Mikrophone di Acara Orgen Tunggal, Piko Meregang Nyawa
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
Korban Piko Riwanto terbujur kaku setelah terlibat perkelahian. 

SRIPOKU.COM,LAHAT - Keseruan hiburan malam organ tunggal (OT) di kediaman Padilah (47) di Desa Lubuk Kuta Kecamatan Kikim Timur mendadak berubah menjadi kepanikan.

Seorang pemuda, diketahui bernama Piko Riwanto (23), tersungkur bersimbah darah setelah leher sebelah kanannya ditikam dengan senjata tajam (Sajam), Minggu (22/10) sekitar pukul 00.30 WIB dini hari.

Kapolres Lahat, AKBP. Roby Karya Adi, SIK melalui Paur Humas Ipda. Sabar Tunut menerangkan, kejadian bermula saat pelaku, yang saat ini masih dalam proses penyelidikan, tengah bernyanyi di atas panggung.

Kemudian, tiba-tiba korban naik ke atas panggung dan langsung merebut michropone yang ada di tangan pelaku.

Keributan pun terjadi. Beruntung pihak panitia cepat melerai dan Piko pun turun dari panggung. Namun, tak sampai di sini.

Pelaku yang sudah dibuat kesal oleh tingkah warga Desa Seronggo ini langsung mengejarnya. Dan, sebilah sajam pun dihujamkan ke leher sebelah kanan korban.

"Korban pun roboh. Sempat dilarikan ke Puskesmas Desa Bungamas, namun nyawanya tak tertolong," terang Sabar, didampingi Kapolsek Kikim Timur, AKP. Fredy Rajagukguk, Senin (23/10)

Lanjutnya, saat ini Polsek Kikim Timur masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi, diantaranya PS (16) dan YS (19), keduanya warga Desa Seronggo Kecamatan Kikim Barat, berikut sejumlah barang bukti (BB) yang ada. "Pelaku saat ini masih dalam proses pencarian dan penyelidikan," imbuhnya.

TEranska 

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Tarso
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved