Tak Perlu Pria Romantis! Pamela Bowie Cari Pasangan yang Serius dan Dewasa

Aktris Pamela Bowie (24) kini mengaku sedang tidak memiliki kekasih alias jomblo setelah beberapa bulan lalu putus hubungan dengan Rubin Danny.

Tak Perlu Pria Romantis! Pamela Bowie Cari Pasangan yang Serius dan Dewasa
lensaremaja.com
Pamela Bowie. 

SRIPOKU.COM - Aktris Pamela Bowie (24) kini mengaku sedang tidak memiliki kekasih alias jomblo setelah beberapa bulan lalu putus hubungan dengan Rubin Danny.

Untuk mencari pasangan, ia mengaku punya prinsip tidak mau muluk-muluk, misalnya, harus sempurna.

Berita Lainnya:  Hubungan Pamela Bowie dan Joshua Suherman, Nyambung Putus Lagi

Tetapi Pamula punya syarat. Laki-laki yang akan dipilih sebagai keksasihnya harus bertipe dewasa, serius dan mampu membuatnya merasa nyaman.

Soal tipe laki-laki dewasa dan serius itu, Pamela punya alasan tersendiri.

Artis film dan sinetron ini punya rencana menikah tiga tahun lagi sehingga ia harus benar-benar selektif dalam mencari pasangan hidup.

"Intinya sih itu cowok jangan buat aku risih. Terus juga cowoknya harus bisa serius dan dewasa," kata Pamela Bowie ketika ditemui di sela-sela waktu fotoshoot poster film 'Hongkong Kasarung, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Dalam film tersebut, Pamela berperan sebagai Aline dan harus beradu akting dengan komedian Entis Sutisna alias Sule. Film ini adalah film yang diproduksi Artomoro Pictures.

Bintang sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu mengungkapkan jika sudah resmi berpacaran dirinya adalah jenis perempuan yang ingin dimanjakan oleh sang kekasih.

"Yah dia bisa manjain aku sih lebih bagus. Enggak usah romantis sih, karena aku enggak suka diromantisin atau digombalin," ucapnya.

"Kalau itu cowok mau usaha yah enggak usah ngotot banget, karena aku bakalan ilfeel kalau memang kelihatan banget mau deketin aku," tambahnya.

Untuk mendapatkan kekasih, Pamela mengaku tidak memungkiri bahwa dirinya berusaha berusaha mencarinya meskipun masyarakat punya pandangan bahwa kodrat perempuan adalah menunggu untuk dikejar oleh laki-laki.

"Yah usahanya kan aku mumpung lagi sendiri. Jadi banyakin bersoisaalisasi. Aku lebih memperbanyak teman. Kalau banyak teman kan siapa tau bisa ada yang cocok," ujar Pamela Bowie.

Sumber: Warta Kota

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs http://www.tribunnews.com/seleb/ dengan Judul:
Tak Perlu Pria Romantis! Artis Ini Cari Pasangan yang Serius Dewasa

Editor: Bedjo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved