Bekerja Sama dengan Indomaret, XL Luncurkan Kartu Prabayar Xtra Fun

Kartu XtraFun ini merupakan inovasi pertama dari telco provider yang tersedia di Indomaret seluruh penjuru Indonesia

Bekerja Sama dengan Indomaret, XL Luncurkan Kartu Prabayar Xtra Fun
XL Axiata
(ki-ka) Chief Marketing Officer PT XL Axiata, David Arcelus Oses bersama Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama, Gondo Sudjoni dalam acara peluncuran kartu perdana Xtra Fun. 

SRIPOKU.COM - XL Axiata (XL) bekerja sama dengan Indomaret  meluncurkan kartu prabayar khusus bernama Xtra Fun.

Kartu prabayar ini memiliki kelebihan berupa masa aktif dua kali lipat lebih lama.

Peluncuran kartu prabayar khusus ini merupakan bagian dari upaya XL untuk menjangkau lebih banyak calon pengguna.

Terutama dengan bantuan jaringan ritel Indomaret yang tersebar ke berbagai wilayah Indonesia.

“Kami bermitra dengan Indomaret yang memiliki jaringan ritel terluas di Indonesia," ujar Chief Marketing Officer XL, David Arcelus Oses melalui keterangan resminya pada KompasTekno, Sabtu (21/10/2017).

"Kartu XtraFun ini merupakan inovasi  pertama dari telco provider yang tersedia di Indomaret seluruh penjuru Indonesia. Tentunya program ini bisa menjadi alternatif yang baik bagi pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan produk layanan XL,” imbuhnya.

Pengguna kartu prabayar Xtra Fun bisa mendapatkan masa aktif dua kali lipat lebih panjang dan sejumlah bonus lain dengan cara mengisi pulsa mulai Rp 15.000 hingga Rp 500.000 di gerai Indomaret. Masa aktif dan bonus tidak bisa diambil jika pengguna mengisi pulsa di luar gerai Indomaret.

Bonus lain yang diperoleh pengguna adalah gratis nonton film melalui aplikasi SuperNonton, YouTube, akses aplikasi KlikIndomaret. Pengguna juga bisa menelepon dan mengisim SMS gratis tanpa batas ke sesama nomor XL. Ada juga kuota tanpa batas untuk pengguna yang memakai Line atau WhatsApp voice dan video call.

Kartu prabayar Xtra Fun dapat diperoleh hanya di gerai Indomaret. Total ada lebih dari 14.000 gerai Indomaret yang menyediakan kartu perdana ini dengan harga Rp 16.000 (sudah termasuk pulsa Rp 15.000).

Untuk diketahui, total pelanggan XL Axiata per Juni 2017 mencapai sekitar 50,5 juta orang. Semua layanan untuk pengguna itu didukung lebih dari 93.000 BTS, termasuk lebih dari 42.000 BTS 3G dan lebih dari 14.000 BTS 4G di berbagai wilayah di Indonesia. (Kompas.com/Yoga Hastyadi Widiartanto)

Artikel ini sebelumnya telah dipublikasikan kompas.com berjudul XL Luncurkan Kartu Prabayar Xtra Fun

Editor: Sudarwan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved