Artis Jerman Ini Suntikkan Bakteri Purba Pada Tubuhnya Sendiri , Alasannya

Ia menyuntikkan bakteri tiap dua minggu selama tiga bulan terakhir. Manoush menginginkan dosis dan frekuensi penyuntikkan ditambah.

Artis Jerman Ini Suntikkan Bakteri Purba Pada Tubuhnya Sendiri  , Alasannya
DAILYMAIL

SRIPOKU.COM - Penampilan menjadi hal paling utama bagi setiap orang, khususnya seoorang publik figur.

Demi tampak selalu awet muda, seorang artis berusia 45 tahun dari Jerman memutuskan untuk menyuntik dirinya dengan bakteri langka berusia 3,5 juta tahun.

Moniker Manoush menjadi orang pertama di dunia yang menyuntik dirinya dengan Bacillus F, bakteri purba yang diklaim ampuh untuk menghentikan efek penuaan.

Wajar ketika mereka melakukan apapun demi mewujudkan penampilan yang menarik dan jadi pusat perhatian orang. Bukan hal yang tabu ketika mereka menjalani rangkaiaan operasi plastik suntik botox dan filler.

Cara-cara tersebut dipercaya ada menjadi jalan ‘ajaib’ agar cantik secara instan.

Ini juga yang dilakukan oleh seorang pesohor asal Jerman, populer dengan panggilan Manoush.

Ia menyuntikkan bakteri Bacillus F agar memiliki wajah awet muda. Bakteri ini adalah bakteri purba yang berusia sekitar 3,5 juta tahun. 

Bacillus F pertama kali ditemukan oleh ilmuwan Rusia di permafros, lapisan es bawah tanah tempat untuk menjebak mikroba, di barat daya Rusia pada 2009 silam.

Melansir dari CNNindonesia.com, DNA bakteri ini diklaim bisa menjadi kunci untuk awet muda. Dengan alasan bakteri tersebut tak menunjukkan tanda penuaan.

Halaman
12
Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved