Jalin Sinergi dalam Pelatihan Jurnalistik, Perwakilan DPW LDII Sumsel Sambangi Graha Tribun

Kedatangan rombongan langsung disambut hangat oleh Hadi Prayogo selaku Pemimpin Perusahaan dari Sriwijaya Post.

Jalin Sinergi dalam Pelatihan Jurnalistik, Perwakilan DPW LDII Sumsel Sambangi Graha Tribun
SRIPOKU.COM/AHMAD SADAM HUSEN
(Kiri ke kanan) J usef Imelsa, S.T, selaku Sekretaris DPW LDII Prov. Sumsel, H. Djoko Susilo, ST, selaku Ketua, H. Edi Thamrin, MT, selaku Wakil Ketua, dan Hadi Prayogo selaku Pimpinan Perusahaan Harian Sriwijaya Post. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Untuk menjalin silaturrahmi sekaligus kerjasama, beberapa perwakilan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Sumatera Selatan menyambangi Graha Tribun, Selasa (17/10/2017).

Pada kunjungannya kali ini, DPW LDII Prov. Sumsel diwakili oleh H. Djoko Susilo, ST, selaku Ketua, H. Edi Thamrin, MT, selaku Wakil Ketua, dan Jusef Imelsa, S.T, selaku Sekretaris.

Kedatangan rombongan langsung disambut hangat oleh Hadi Prayogo selaku Pemimpin Perusahaan dari Sriwijaya Post.

Dalam kesempatan yang sama, DPW LDII Prov. Sumsel juga menerangkan jika mereka akan mengadakan Pelatihan dasar Jurnalistik kepada para pengurus DPD LDII Kab/Kota se Prov. Sumsel, bagian Komunikasi, Informasi dan Media.

H. Djoko Susilo, S.T, menjelaskan jika kegiatan yang rencananya diselenggarkan pada 23 hingga 24 Oktober 2017 ini bertujuan untuk memberikan wawasan pengetahun bagi para pengurus agar kedepannya dapat memberikan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat, dengan basis media cetak, elektronik, maupun berbagai jenis saluran yang ada.

"Kita harapkan nantinya kedepan para pengurus dapat memberikan informasi yang baik mengenai berbagai kegiatan LDII kepada masyarakat," ujar Djoko.

Tak hanya itu, pihaknya juga berharap agar LDII bisa menjalin sinergi dengan insan media dalam upaya memberikan informasi yang baik dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat.

"Kita berharap dengan menjalin kerjasama serta keikutsertaan Sriwijaya Post dalam pengisian materi, rekan-rekan dari LDII bisa semakin bertambah pengetahuannya dalam hal menulis berita yang sesuai dan tidak melanggar kaidah Jurnalistik," tutup Djoko.

Kegiatan ini rencanannya akan diselenggarkan di Kanotr LDII Prov. Sumsel yang berlokasi di Jalan Bukit Kenten. (Sripoku.com/A. Sadam Husen)

Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved