Breaking News:

Ruben Onsu Bikin Heboh Pengunjung Ayam Geprek Bensu Palembang. Ada yang Teriak Begini

Sorak sorai serta riuh pengunjung meneriakkan nama Ruben Onsu saat memasuki tojo terdengar jelas sampai ke lantai dua

SRIPOKU.COM/PANJI MAULANA
Ruben Onsu dikerubuti pembeli saat menghadiri Meet and Greet di "Ayam Geprek Bensu Palembang" Jalan MP Mangkunegara, Sabtu(24/10/2017) sore. 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Panji Maulana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Meet and Greet bersama Ruben Onsu digelar di "Ayam Geprek Bensu Palembang" Jalan MP Mangkunegara, Sabtu(24/10/2017) sore.

Sorak sorai serta riuh pengunjung meneriakkan nama Ruben Onsu saat memasuki tojo terdengar jelas sampai ke lantai dua dimana akan diadakannya meet and greet bersama Ruben.

"Ruben... Ruben.... huuuhhhhhhhh," teriak para pembeli.

Ruben Onsu menghadiri Meet and Greet di
Ruben Onsu menghadiri Meet and Greet di "Ayam Geprek Bensu Palembang" Jalan MP Mangkunegara, Sabtu(24/10/2017) sore. (SRIPOKU.COM/PANJI MAULANA)

Acara ini dihadiri oleh pengunjung maupun pemenang kuis yang diadakan oleh pemilik toko lewat instagram.

"Tau infonya lewat instagram karena emang follow instagramnya. Beda tempat ini dari yang lain. Di sini lebih pedes sambelnya," ujar Deta, salah satu pemenang kuis.

Pembukaan tempat makan ini sebenarnya sudah dilaksanakan sekitar dua minggu lalu oleh adik Ruben sendiri, Jordi Onsu.

Ririn (28), pemikik toko mengatakan bahwa toko ini sudah dibuka sejak tanggal 24 september lalu.

"Kita sebenarnya udah buka tanggal 24 September kemarin dan ngundang Ruben karena kebetulan dia sedang ngadain syuting di Palembang," ungkap Ririn selaku pemilik toko.

Pada acara meet and greet ini ada beberapa agenda yang dilaksanakan di antaranya meet and greet, foto bersama dan dinner bersama.

"Kita ada kegiatan dinner bareng, foto bareng sekaligus meet and greet bareng mas ruben," ujar Ririn.

Ruben Onsu, pemilik dari label toko Ayam Geprek Bensu ini mengatakan harga dari ayam geprek miliknya sangatlah terjangkau dan pas untuk kantong anak-anak muda.

"Untuk harga kita emang nggak mematok harga yang tinggi. Kita fokusnya ke kepuasan para pelanggan yang membuat mereka kembali lagi untuk makan ayam geprek di sini lagi. Untuk rezeki biar Tuhan ajalah yang atur," ujar Ruben.

Ruben Onsu menghadiri Meet and Greet di
Ruben Onsu menghadiri Meet and Greet di "Ayam Geprek Bensu Palembang" Jalan MP Mangkunegara, Sabtu(24/10/2017) sore. (SRIPOKU.COM/PANJI MAULANA)

Menurut Ruben, kedepannya akan ada pembaharuan menu setiap empat bulan sekali dan rencananya ayam geprek bensu ini akan membuka cabang di Hongkong dan Malaysia.

"Akan ada banyak gebrakan yang akan kita berikan kedepannya, yang pasti kita akan buka cabang di Hongkong dan Malaysia," ujar Ruben.

Penulis: Panji Maulana
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved